Ruanganmu yang Mungil Seketika Jadi Segar Berkat Kipas Angin Duduk, Bye Hawa Panas!

Ruanganmu yang Mungil Seketika Jadi Segar Berkat Kipas Angin Duduk, Bye Hawa Panas!
Kipas Angin Duduk (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ruangan yang kecil, tentunya akan membutuhkan peralatan dengan ukuran yang kecil pula. Salah satu peralatan yang pas untuk mengisi ruangan yang kecil yaitu berupa kipas angin duduk.

Dengan posisinya yang duduk, maka tidak akan terlalu memakan tempat karena bisa di taruh di meja ataupun lantai. Kipas model ini tidak hanya cocok untuk mengisi ruangan kecil di rumah, namun juga bisa di gunakan oleh anak kost yang cenderung memiliki ruangan kamar terbatas.

Alat ini membantu penggunanya dalam menghalau panas dan bisa di dapatkan dengan harga terjangkau. Dengan demikian, kipas menjadi salah satu alat yang penting, apalagi jika tinggal di daerah yang memiliki hawa panas. Sebab, dengan adanya kipas, maka hawa panas yang terasa bisa di netralisir menjadi dingin berkat adanya hembusan angin.

Baca Juga:Wah, Bisa Dapat Set Top Box untuk TV Secara Gratis dari Pemerintah Loh, Gini Nih Cara untuk MendapatkannyaMobil Baru Honda 2017 Indonesia Jadi Daftar Terlaris, Penasaran Sama Harganya? Ini Dia Daftar Harganya

Rekomendasi Kipas Angin Duduk

Bagi kamu yang mencari model kipas ini, simak beberapa daftar merek yang bisa di jadikan rekomendasi dan pilihan untukmu, yang di rangkum dari berbagai sumber.

– Sekai

Merek Sekai menawarkan berbagai model terbaik dengan kualitas unggulan. Keunggulan tersebut salah satunya yaitu sudah di lengkapi dengan remote control untuk memudahkan dalam mengoperasikan. Kekuatan anginnya pun terbilang andal sehingga hembusan anginnya terasa begitu sejuk.

– Regency

Merek selanjutnya yaitu Regency yang hadir dengan berbagai tipe, mulai dari model berdiri hingga untuk luar ruangan. Salah satu contohnya yaitu Tornado Fan Deluxe DLX Mini 06 Inch yang merupakan model kipas duduk sehingga bisa di taruh di manapun. Kipas ini cocok untuk model ruangan yang kecil dan bisa di taruh di atas meja.

– Cosmos

Merek kipas angin duduk selanjutnya yaitu Cosmos 12-LDA TWINO yang mempunyai performa prima sebab memiliki blade yang aerodinamis. Dengan blade tersebut, maka angin yang di hasilkan bisa lebih merata dan terasa sejuk.

– Sanex

Sanex juga mempunyai pilihan menarik untuk model duduk yang bisa di taruh di meja dengan tipe FD-0687. Warna yang di milikinya pun cerah sehingga bisa membuat ruanganmu nampak berwarna. Daya listriknya pun rendah yaitu sekitar 22W, dengan begitu pemakaian listrik pun akan lebih hemat.

0 Komentar