Muscab Ke VI Asosiasi Advokat Indonesia Cirebon

0 Komentar

Asosiasi Advokat Indonesia Cirebon, menggelar musyawarah cabang yang ke enam di tahun 2023. Muscab tersebut sekaligus pemilihan ketua dan kepengurusan baru hingga masa bakti tahun 2028.

Berlokasi di salah satu hotel, di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Asosiasi Advokat Indonesia Cirebon, menyelenggarakan musyawarah cabang ke enam di tahun 2023. Muscab ini juga sekaligus pemilihan ketua AAI secara aklamasi, dan kepengurusan baru masa bakti hingga tahun 2028 mendatang.

Ketua AAI Cirebon periode sebelumnya meminta agar kepengurusan baru, bisa segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan DPP. Untuk menyusun rencana dan program yang akan dilakukan kedepannya, agar bisa terus lebih baik.

Baca Juga:Sejumlah Wilayah Mulai Kesulitan Air BersihAwas Jeratan Pinjol Ilegal

Di tantangan era kali ini, banyak organisasi advokat yang bermunculan. Sehingga sebagai organisasi tua, AAI, harus menjadi wadah bagi para advokat yang menjunjung tinggi profesionalitas, dan lebih maju lagi.

Diharapkan, organisasi Asosiasi Advokat Indonesia Cirebon, bisa terus mengedepankan profesionalisme, untuk menjunjung tinggi martabat, dan kehormatan advokat Indonesia, untuk menegakkan hukum, kebenaran, dan keadilan tanpa membedakan suku, agama dan keyakinan

0 Komentar