Panghegar Waterboom Bandung, Destinasi Wisata Air yang Menarik untuk Dikunjungi

Panghegar Waterboom Bandung, Destinasi Wisata Air yang Menarik untuk Dikunjungi
Sumber: panghegar waterboom bandung/wisataidn.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Panghegar Waterboom Bandung merupakan salah satu destinasi yang wajib di kunjungi bagi wisatwan yang hendak mengajak buah hatinya bermain air. Terletak di Buah Batu, lokasi ini kerap kali menjadi incaran saat akhir pekan.

Selain kolam renang, tempat ini juga menawarkan berbagai wahana menarik yag sayang untuk di lewatkan. Terdiri dari pelucuran air yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu peluncuran air dewasan dan peluncuran air anak-anak.

Harga Tiket Masuk Penghegar Waterboom Bandung

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di waterpark ini harus membayar biaya tiket. Harga tiket masuknya cukup terjangkau jika di bagi dengan periode kedatangan.

Baca Juga:Infinix Smart 7 Plus, Smartphone Terbaru dengan Layar Lebih Besar dan Baterai Lebih Tahan LamaTampil Keren Tanpa Merogoh Kocek dalam-dalam dengan Mobil Baru Murah Berkualitas Ini

  • Tiket Masuk Senin-Jumat Rp. 60.000
  • TIket masuk Sabtu-Minggu & High Season Rp. 75.000

Informasi penting sebelum berkunjung ke Panghegar Waterboom:

  • Tiket masuk berlaku dari usia 1 tahun.
  • Pengunjung wajib menjalankan protokol kesehaan selama di Pangahegar Waterboom.

Jam Buka Panghegar Waterboom Bandung:

Panghegar Waterboom Bandung buka setiap hari. Dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Dan tetap buka pada hari libur nasional.

Aktivitas dan Wahana

Destinasi rekreasi keluarga ini menawarkan beragam aktivitas menarik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Ada beberapa kolam berbeda untuk dicoba: kolam ombak, kolam mini, kolam arus, dll. Panghegar Waterboom di Bandung juga merupakan kolam air panas terbaru bagi Anda yang ingin berenang.

Kolam air panasnya sendiri kerap menjadi favorit terutama bagi orang dewasa. Bagi anak-anak, kolam ini juga cukup aman, namun memerlukan pengawasan orang tua. Ada pula air terjun mini buatan yang memikat hati baik orang dewasa maupun anak-anak. Mereka kerap memanfaatkan air terjun tersebut dengan berdiri di bawah derasnya air untuk mendapatkan sensasi pijatan.

Bagi yang berencana berlibur ke Panghegar Waterboom Bandung bisa memainkan berbagai wisata bertema air. Berikut beberapa di antaranya:

Aneka Wahana Kolam Renang

Selain kolam pertunjukan, Panghegar Waterboom Bandung juga menawarkan beragam kolam seru. Kolam-kolam tersebut memiliki tema yang beragam, antara lain kolam arus, ember, kolam mini, perosotan raksasa baru, kolam ombak, pemandian air panas, dan kolam air terjun buatan.

Wisatawan bisa mencoba semuanya di kawasan rekreasi ini bersama keluarga dan teman. Tentu saja acar hiburannya semakin berkesan berkat adanya berbagai kolam dan wahana.

Wisata Kuliner

Wisatawan dapat mencoba aneka hidangan yang ada di food court yang terletak di sebelah kolam renang. Di dalam food court ini menyajikan aneka makanan dalam negeri hingga makanan western. Selain itu ada pula berbagai minuman yang bisa wisatawan beli dengan harga yang terjangkau.

Wisata Belanja

Bagi yang ingin berbelanja, tersedia berbagai pilihan pakaian anak atau perlengkapan olahraga air, seperti bola renang hingga kacamata renang. Bagi yang lupa membawa pakaian renang dan perlengkapannya bisa ke outlet ini terlebih dahulu. Selain untuk melengkapi perlengkapan renang, berbagai barang yang di pamerkan juga bisa di jadikan oleh-oleh saat pulang kampung.

Baca Juga:Nikmati Siaran TV Digital Tanpa Set Top Box dengan MudahTempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai: Merasakan Keindahan Sungai dalam Kemah!

Fasilitas Panghegar Waterboom Bandung

Fasilitas yang ada di sini hampir sama dengan tempat rekreasi, yaitu tempat parkir yang luas, loker dan barang berharga, ruang ganti, dan musala. Lalu ada food court dan juga toko kerajinan. Selain itu juga terdapat kesempatan pelatihan renang bagi putra dan putri yang ingin menyelesaikan kegiatan ekstrakurikuler renang.

Rute Angkutan Umum

Untuk menuju lokasi ini, wisatawan dapat menggunakan angkutan dengan rute Kebon Kalapa – Mengger, setelah itu mintalah turun di depan Panghegar Waterboom. Atau bisa juga menggunakan angkutan dengan rute yang melewati arah Jalan Sukati, mintalah turun di seberang Jalan Pasirluyu dan kemudian lanjutkan dengan angkutan Kebon Kalapa – Mengger.

0 Komentar