Ingin Mobil Second yang Kualitasnya Masih Bagus? Beli Mobil Calya 2022 Harga Sudah Terjangkau Loh! Ada Fitur Canggih Ini

Mobil Calya 2022/Oto
Mobil Calya 2022/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin beli mobil second karena budget pas-pas tapi mau yang berkualitas? Tak perlu risau gan.

Nih ada mobil Calya 2022 yang bisa jadi referensimu dalam memilih mobil second yang memiliki usia tidak tua.

Yups mobil Calya 2022 ini juga memiliki spesifikasi yang unggul dan tidak jauh beda dengan mobil keluaran masa kini.

Baca Juga:Kembar Tapi Bersaing, Calya Vs Sigra Mana yang Lebih Unggul? Cek Perbandingannya di Sini Sekarang Juga Guys!LENGKAP! Ini Dia Daftar Harga Set Top Box Untuk TV Digital Rekomendasi Dari Kominfo, Kualitas Sudah Pasti Terjami!

Tampilan desain dari mobil tersebut pun tidak akan membuatmu malu saat membawanya nongkrong bersama teman-temanmu gan.

Selain itu, mobil Calya 2022 ini juga memiliki beragam fitur canggih yang di sediakan khusus untuk para konsumennya.

Bagaiaman, kamu penasaran tentang spesifikasi dari mobil yang satu ini? Yuk scroll ke bawah untuk melihat ulasan selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Mobil Calya 2022

Salah satu alasan orang menginginkan mobil adalah agar dapat berkendara tanpa harus khawatir pakaian basah atau tubuh menjadi gelap karena terik matahari.

Jika Anda memang memiliki harapan tersebut, jangan membeli mobil selain Calya, karena bisa jadi mobil tersebut terjangkau.

Harga mobil ini bervariasi karena setiap Calya juga memiliki fitur dan teknologi yang berbeda-beda. Bagi yang berminat dengan Calya sebaiknya mengetahui terlebih dahulu daftar harga seluruh Calya yang sudah ada di pasaran. Berikut daftar harga mobil Calya terbaru yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli mobil:

New Calya 1.2 G M/T

Lini ini merupakan lini mid-range dari keluarga Calya, mesin dan performa lini ini tidak berbeda dengan seri lainnya. Meski terdapat beberapa persamaan, namun tetap terdapat perbedaan dan perbedaannya terletak pada aksesoris interior dan eksterior mobil. Dengan aksesoris yang menghiasi bodi luar dan bodi bagian dalam, penampilan Calya pun semakin menawan. Jika ingin memasukkan Calya ke dalam rangkaian ini, maka jumlah uang yang perlu di siapkan masyarakat adalah 169.400.000.

Baca Juga:Ingin Tampilan Televisimu Lebih Jernih? Nih 5 Penguat Sinyal Antena TV Digital yang Harganya Murah, Worth It Banget Buat KamuSiap di Serbu! Kini Harga Mobil Suzuki Swift Bekas Sudah Kurang Dari 100 Juta Loh! Spesifikasi Masih Ok, Desain Gak Ketinggalan Zaman

New Calya 1.2 G A/T

Jalur berikut ini merupakan jalur terbaru atau tertinggi, jalur ini sudah menggunakan transmisi otomatis sehingga pengemudi tidak perlu lagi melakukan perpindahan gigi atau perpindahan gigi secara manual. Selain teknologi penggeraknya lebih baik, mesin yang di gunakan juga memiliki tenaga lebih besar. Bagi yang memang suka melakukan perjalanan jauh, membeli Calya sangat cocok karena meski berkendara jarak jauh tidak akan cepat lelah karena perpindahan giginya otomatis. Untuk bisa mengendarai mobil nyaman ini di butuhkan biaya Rp 183,6 juta.

New Calya 1.2 E M/T

Yang terakhir merupakan kelas atau lini terbawah di keluarga Toyota Calya yang meski murah namun belum bisa di kendarai saat ini karena performa mobil ini cukup baik. Mobil ini masih menggunakan transmisi manual sehingga saat berkendara harus selalu menggerakkan tangan untuk berpindah gigi. Lini produk ini memiliki dua pilihan yang dapat di beli oleh masyarakat umum dan pilihannya adalah versi reguler dan versi STD. Dari segi harga Toyota Calya murah, versi STD hanya di banderol Rp 160,9 jutaan, sedangkan versi 1.2 E M/T di banderol Rp 163,8 jutaan.

0 Komentar