Ingin Tampilan Televisimu Lebih Jernih? Nih 5 Penguat Sinyal Antena TV Digital yang Harganya Murah, Worth It Banget Buat Kamu

Penguat Sinyal Antena TV Digital/Shopee
Penguat Sinyal Antena TV Digital/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penguat sinyal antena TV Digital memang banyak di cari oleh netizen yang ingin tampilan TV nya semakin jernih.

Terdapat beberapa rekomendasi penguat sinyal antena TV Digital yang di banderol dengan harga cukup terjangkau.

Meskipun harganya terjangkau, kualitas dari barang tersebut patut di acungi jempol loh! Karena hasilnya lumayan memuaskan.

Baca Juga:Siap di Serbu! Kini Harga Mobil Suzuki Swift Bekas Sudah Kurang Dari 100 Juta Loh! Spesifikasi Masih Ok, Desain Gak Ketinggalan ZamanCocok Buat Hadiah Ultah Papah, Segini Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki S Cross 2023 yang Bisa Jadi Referensimu Gan!

Mamahmu di rumahpun bakal auto full senyum karena bisa menonton sinetron kesayangannya tanpa layar bersemut.

Cara pemasangan penguat sinyal antena TV Digital ini pun tidaklah sulit untuk di aplikasikan sendiri di rumah.

Daripada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

5 Penguat Sinyal Antena TV Digital yang Harganya Murah

1. Aoki Indoor and Outdoor TV Antenna | AT-3000

Jika Anda khawatir Booster cepat rusak karena hujan saat di pasang di luar ruangan, cobalah produk ini. Sertifikasi IPX4 menegaskan bahwa AOKI AT-3000 tahan cipratan air. Selain ketangguhannya, pemasangannya juga sederhana berkat kabel dan adaptor yang di sertakan dengan booster. Penempatannya juga fleksibel sehingga bisa di atur seperti itu saat di pasang di dalam ruangan. Harganya mulai dari Rp 106.000,00.

2. Taffware Penguat Sinyal Antena TV Amplifier Signal Booster HD DVB-T2 | TFL-D15

Pada umumnya penguat sinyal TV memiliki bentuk yang menonjol dan memakan tempat. Taffware memperkenalkan penguat sinyal TV digital yang ringkas dan minimalis. Bentuknya yang kecil membuat produk ini cocok untuk Anda yang suka memesan atau yang memiliki meja TV berukuran kecil. Taffware juga mengklaim bahwa produknya mampu menangkap rangkaian sinyal dalam radius hingga 60 mil. Harganya mulai dari Rp 14.200,00.

3. Toyosaki Indoor TV Antenna | AIO-220

Kami merekomendasikan produk ini kepada mereka yang tidak memiliki pilihan untuk memasang antena eksternal. Produk ini merupakan antena indoor Toyosaki yang di lengkapi dengan penguat sinyal TV digital. Tak hanya siaran digital, antena ini juga bisa di gunakan untuk meningkatkan kualitas sinyal TV analog. Toyosaki menyediakan kabel antena dan adaptor untuk membantu proses pemasangan. Ada juga kontrol dengan memutar tombol di panel depan. Antena dalam ruangan ini dapat bekerja paling baik bila di tempatkan di area yang tidak jauh dari stasiun siaran TV. Harganya mulai dari Rp 112.000,00.

4. USAT CATV Signal Amplifier Booster 4 Way 40db | 8840FL9

Anda tidak perlu membeli banyak booster jika Anda memiliki lebih dari dua TV. Dengan alat ini, empat TV sekaligus bisa menampilkan siaran digital hanya dengan menggunakan satu antena. Penguat sinyal CATV ini mampu meningkatkan frekuensi siaran UHF dan DVB. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk siaran TV kabel atau TV digital. Karena fungsi pembagi memiliki empat keluaran, produk ini cocok untuk dana pensiun dan sejenisnya. Harganya mulai dari Rp 98.000,00.

Baca Juga:Canggih dan Berkualitas, Ini Dia 5 Deretan Hp Infinix NFC Murah yang Recommended Banget Buat Kamu Beli di Tahun IniKenapa Hp Infinix Mati Hidup Sendiri? Faktor Budget Berpengaruh Pada Kualitas Atau Pemakaian yang Tidak Tepat? Cek di Sini!

5. Toyosaki TV Antenna Booster | TYS-999

Sebagai penguat sinyal TV dengan harga terjangkau, produk ini memiliki beragam fitur. Penguat Antena TV Toyosaki kompatibel dengan berbagai TV. Baik TV tabung, plasma, LCD, atau LED, semuanya cocok. Performanya juga bernuansa dengan gain 46 dB dan output 118 dBμV. Selain itu, produk ini dapat memperkuat frekuensi terestrial digital. Penguat sinyal TV ini terjangkau dan berkinerja tinggi. Menginstalnya memerlukan sedikit usaha. Anda perlu memotong kabel antena dengan benar. Namun karena produk ini memiliki banyak penggemar, Anda dapat menemukan video petunjuk pemasangan di internet. Harganya mulai dari Rp 60.000,00.

0 Komentar