Rp. 4,5 Miliar Untuk Bangun Taman Pataraksa Tahap Kedua

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon mendapatkan kucuran anggaran 4,5 milyar rupiah dari Pemprov Jabar, untuk melanjutkan pembangunan Taman Pataraksa. DLH dorong agar pembangunan rampung 11 Oktober.

Pembangunan Taman Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon ditahap kedua terus dikebut. Pasalnya, pengerjaan Taman Pataraksa ini harus sudah rampung 11 Oktober mendatang.

Dengan kucuran anggaran 4,5 milyar rupiah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pembangunan tahap kedua harus selesai. Terlebih, progres pembangunan sejak tahap pertama yang menelan anggaran 11 milyar sempat terhenti.

Baca Juga:Damkar Selamatkan Kucing Dari SumurRelokasi RPH Batembat Terbentur Alokasi Anggaran

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon menjelaskan, progres pembangunan taman pataraksa ini terus dievaluasi setiap minggunya. Karena khawatir ada ketidaksesuaian rencana atau desain yang sudah dipersiapkan.

Sementara, usai disidak oleh Bupati Cirebon, progres pembangunan Taman Pataraksa ini diminta untuk dikebut. Namun tetap mengutamakan kualitas bangunan, serta memperhatikan setiap elemen yang harus sudah terbangun 100 persen 

0 Komentar