Cara Setting TV Digital Philips Tanpa Menggunakan Set Top Box, Mudah dan Cepat Loh!

Cara Setting TV Digital Philips Tanpa Menggunakan Set Top Box, Mudah dan Cepat Loh!
Cara Setting TV Digital Philips (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika di rumah mempunyai atau mungkin baru saja membeli TV digital Philips, maka simak cara setting televisi ini. Dengan begitu, tontonan dari televisi pun bisa di nikmati dan televisi juga mampu menyajikan tayangan secara optimal.

Sebagai merek yang populer, Philips menjadi salah satu televisi yang mempunyai performa baik. Sebab, televisi ini di lengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Resolusi yang di tawarkan pun konon setara dengan HD sehingga akan menampilkan gambar yang jernih dan tajam.

Selain itu, bagian layarnya pun menggunakan teknologi LED yang akan membuat tampilan televisi terlihat lebih elegan. Di samping itu, daya yang di butuhkan untuk televisi ini juga termasuk hemat dan akan membantu untuk mengurangi pengeluaran.

Baca Juga:Harga 100 Ribuan, Set Top Box Evercoss Sudah Bisa untuk YouTube Loh! Tontonan di Rumah Jadi Makin Gak Ngebosenin DehRekomendasi Speaker Aktif Subwoofer dengan Harga Tak Sampai 1 Juta! Segera Dengarkan Musik dengan Suara Bass Menggunakan Speaker Ini

Cara Setting TV Digital Philips

Berikut ini, akan di infokan mengenai cara menyetting televisi digital Philips tanpa menggunakan set top box. Inilah langkah-langkahnya.

– Hubungkan kabel antena dengan televisi melalui bagian belakang televisi. Saat sudah di hubungkan, pastikan jika kabel antena dengan televisi sudah terpasang dengan baik.

– Nyalakan televisi dengan menekan tombol power pada remote ataupun dengan menggunakan tombol power yang ada pada televisi.

– Jika televisi sudah hidup, maka tekan tombol Setup menggunakan remote. Kemudian, masuk ke menu Pengaturan TV.

– Setelah masuk ke menu Pengaturan, maka akses menu Saluran dan pilih Pencarian Saluran > Mulai. Dengan langkah tersebut, maka menandai proses pemindaian atau proses pencarian channel.

– Cara setting TV digital Philip selanjutnya yakni masukkan kode lokasi dengan menggunakan kode pos sesuai dengan wilayah domisili. Jika sudah memasukkan kode pos, maka pilih Simpan. Namun pastikan juga jika wilayah domisili sudah mampu menangkap sinyal digital.

– Kemudian, pilih DTV untuk mengarahkan televisi agar dapat mencari siaran televisi digital. Tunggu beberapa saat hingga proses beres sehingga channel sudah bisa di nikmati.

0 Komentar