Hp Canggih Harga Ramah di Kantong dengan Smartphone Infinix S 5 Pro Intip Spesifikasi dan Fitur Unggul Lainnya

arenalte.com
arenalte.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Meskipun bukan ponsel terbaru, tapi kehadiran dari Hp infinix s 5 Pro ini cukup dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa infinix s ini memang selalu menyematkan spesifikasi dan fitur canggih di dalamnya.

Hp infinix ini juga di dukung dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video. Dari segi harga yang di tawarkan pun masih cukup terjangkau serta mampu berkompetitif.

Ponsel ini pertama keluaran tahun 2020 bulan maret. Apabila kamu sedang mencari hp murah dengan kualitas oke, pilihan dari infinix s 5 Pro ini cocok bagi kamu. Berikut ini spesifikasi dan harga infinix s 5 Pro.

Baca Juga:Bisa Tampil Lebih Percaya Diri Walaupun dengan Hp 1 Jutaan! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Hp Infinix 10s Ponsel yang Paling Menarik dan Ciamik5 Daftar Harga Smart Tv di Bawah 2 Juta yang Tampil Elegan dan Fitur Canggih Disematkan Segera Dapatkan Agar Bisa Menonton Siaran yang Diinginkan

Spesifikasi Infinix s 5 Pro

Smartphone dari infinix ini di bekali dengan prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) yang memiliki CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320. Untuk performa yang di milikinya tentu saja sudah cukup memuaskan. Apalagi jika untuk beraktivitas sehari-hari.

Semua aspek operasional yang di jalankannya ini, seperti  transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game bisa berjalan dengan baik. Untuk ponsel seri ini di dukung OS Android 10. Kebutuhan memorinya juga cukup lengkap mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, 5.0, A2DP, LE, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0, USB On-The-Go.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass. Untuk sektor kameranya ini di dukung dengan kamera utama 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF 2 MP, (depth) QVGA low light camera sensor dan kamera selfie Motorized pop-up 16 MP, f/2.0, (wide).

Serta di dukung juga dengan fitur Dual-LED flash, HDR, panorama, 1080p@30fps. Jika di lihat secara teknis, kualitas yang di tawarkan dalam urusan imaging tidak akan mengecewakan. Bahkan komposisi warnanya juga cukup seimbang, meskipun dalam keadaan gelap.

Kita beralih ke sektor baterainya dengan dukungan baterai berkapasitas Li-Po 4000 mAh, non-removable. Seri ini juga di dukung charger yang bisa diandalkan. Kemudian di lengkapi dengan dukungan layar ukuran 6.53 inches, 104.7 cm2 (~83.8% screen-to-body ratio), dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~395 ppi density) dan tipe IPS LCD.

Harga Infinix s 5 Pro

Pada bagian dimensinya ini memiliki 162.5 x 76.9 x 9 mm (6.40 x 3.03 x 0.35 in) serta berat 195 g (6.88 oz) dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Tampilan bodi tetap di buat premium. Hp ini juga di lengkapi port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic.

Kamu bisa membeli hp infinix ini mulai dari warna Nebula Black, Quetzal Cyan, Violet. Harga yang di tawarkan Infinix s 5 Pro ini sekitar Rp1 jutaan saja.

***

0 Komentar