Harus Cari yang Plus-Plus Seperti Spesifikasi Hp Infinix Smart 4 Plus Harga Cuma 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Tampil PD

gizmologi.id
gizmologi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu produsen smartphone asal Hongkong ini memang selalu menghadirkan ponsel dengan harga yang ekonomis. Meskipun harganya murah, namun spesifikasi masih cukup memuaskan untuk kegiatan sehari-hari kamu. Pilihannya ini ada hp infinix smart 4 plus.

Kehadirannya hp ini tentu saja mudah menarik perhatian para konsumen. Memiliki kapasitas baterai yang besar dan fitur canggih yang di sematkan, tentu menjadi keinginan banyak orang. Jika di lihat dari tampilannya ini memang sangat identik dengan Infinix Hot 9 Play.

Jika kamu sedang mencari hp baru dengan harga terjangkau, spesifikasi hp infinix smart 4 plus ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Yuk, simak selengkapnya di sini.

Baca Juga:Beli Hp Harus yang Pro Biar Jago! Ini Dia Harga dan Spesifikasi Infinix Note 11 Pro dengan Tampilan Mewah Layaknya SultanBeli Speaker Gratis Mic Emang Ada? Yuk, Intip Spesifikasi Speaker Aktif Advance 15 inch Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Hp Infinix Smart 4 Plus

Pada bagian tampilan layarnya memiliki  6,82 inci, dengan resolusi HD+. Untuk bodinya juga terbuat dari material plastik polikarbonat, sehingga bobotnya tidak begitu berat yaitu 207 gram. Hp ini pun mempunyai dua lampu LED di bagian depan atas untuk menerangi hasil foto.

Pada bagian kamera depannya beresolusi 8MP berbentuk waterdrop notch. Untuk bagian belakangnya terdapat sensor kamera utama 13MP yang di dukung depth sensor dan tiga lampu LED di bawahnya. Serta di sematkan juga sensor sidik jari.

Infinix ini pun memiliki  chipset MediaTek Helio A25, sebuah chipset yang hadir untuk smartphone kelas entri. Yang terdiri dari 8 CPU Cortex-A53, chipsetnya di buat dengan proses fabrikasi 12nm. Sementara itu kapasitas RAM dan memori internal yaitu 3GB+32GB.

Spesifikasi lain dari Hp Infinix Smart 4 Plus ini sumber dayanya sangat besar di 6,000 mAh. Walaupun kamu harus sedikit sabar ketika harus mengisi daya, karena perangkat ini hanya mendukung pengecasan 10 watt tanpa fast charging. Konektivitasnya pun dengan dukungan 4G VoLTE dan jack audio 3,5mm masih tersedia.

Harga Hp Infinix Smart 4 Plus

Setelah mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Ponsel ini terdapat tiga pilihan warna (Midnight Black, Ocean Wave & Violet). Harganya sendiri di bandrol hanya Rp1,5 jutaan saja.

***

0 Komentar