Bujet 1 Juta Sudah Bisa Tampil Menawan! Ini Penampakan Spesifikasi Snapdragon Infinix Hot 10 Play Cek Fitur-Fitur Canggihnya

shopee.co.id
shopee.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Apabila kamu sedang mencari hp baru, pilihan dari hp infinix hot 10 play ini cocok bagi kamu. Bahkan untuk snapdragon infinix hot 10 play pun cukup baik denga performa yang baik. Untuk harga yang di tawarkan pun masih ramah di kantong.

Untuk dukungannya pun di lengkapi aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video. Infinix tentu saja selalu berusaha memberikan HP terbaik dengan harga dan spesikasi yang kompetitif.

Di saat membelinya, kamu akan mendapatkan charger adapter, kabel data, buku panduan, kartu garansi, dan SIM Card Ejector. Hp infinix ini pertama kali di keluarkan pada tahun 2021. Berikut ini spesifikasi snapdragon infinix hot 10 play.

Baca Juga:Ini Dia Penampakan Harga dan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro Ada Fitur NFC yang Bisa Cek Saldo E-Money Kamu dengan MudahSuara Bagaikan Raisa dengan 5 Rekomendasi Mic Bluetooth untuk Speaker Aktif Mudah Segera Dapatkan Sekarang!

Spesifikasi Snapdragon Infinix Hot 10 Play

Hp infinix ini di bekali dengan prosesor MediaTek Helio G25 (12 nm) yang memiliki CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320. Dari segi performanya ini sudah cukup memuaskan dengan dukungan OS Android 10 (Go edition), XOS 7.

Untuk aspek operasional mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan baik. Kebutuhan memorinya pun di bekali 32GB 2GB RAM, 64GB 4GB RAM dan microSDXC (dedicated slot). Kapasitasnya ini sudah cukup menyimpan beberapa aplikasi, file musik dan yang lainnya.

Di tambah lagi di dukung jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE. Fitur yang di sematkannya pun mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, 5.0, A2DP, LE, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0, USB On-The-Go.

Tidak hanya itu, kelengkapan fiturnya ada Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass. Bagi kamu yang suka foto-foto, hp ini di dukung kamera utama 13 MP, f/1.8, (wide), 1/3.1″, 1.12µm, AF Secondary unspecified camera dan kamera selfie 8 MP, f/2.0, (wide).

Serta dengan dukungan fitur Quad-LED flash, panorama, HDR, 1080p@30fps. Kualitas yang di tawarkan dalam urusan imaging tidak akan mengecewakan. Untuk fitur otomatis pada kamera utamanya bisa memproduksi foto outdoor dengan baik.

Beralih ke bagian kapasitas baterainya, berkapasitas Li-Po 6000 mAh, non-removable. Seri ini juga di dukung charger yang bisa di andalkan. Ponsel ini pun bisa bertahan cukup lama buat pemakaian kasual atau basic harian.

Kemudian pada sektor layarnya, dengan dukungan layar ukuran 6.82 inches, 110.5 cm2 (~82.4% screen-to-body ratio), dengan resolusi 720 x 1640 pixels (~263 ppi density) dan tipe IPS LCD, 440 nits (typ).

Baca Juga:Ini Dia Cara Merakit Speaker Aktif Subwoofer Agar Suara Bisa Lebih Jernih dan Lebih Maksimal Total! Ternyata Hal Ini Paling PentingBiar Enggak Salah Beli Ini Dia Tips Memilih Set Top Box yang Bagus dan Mulus Ternyata Harus Ada Suda Bersertifikat!

Harga Infinix Hot 10 Play

Setelah kamu mengetahui spesifikasi snapdragon infinix hot 10 play, saatnya dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm (6.76 x 3.07 x 0.35 in) serta berat 207 g (7.30 oz) dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Framenya pun dibuat kokoh dari elemen solid.

Sama seperti hp pada umumnya, infinix ini memiliki port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Kamu pun bisa memilih pilihan warna, yaitu Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, Purple. Untuk harganya ini di bandrol Rp1.300.000 juta.

***

0 Komentar