Tontonannya Banyak, Buruan Gunakan dan Berlangganan Vidio di Smart TV! Simak Caranya, Mudah Banget Kok

Tontonannya Banyak, Buruan Gunakan dan Berlangganan Vidio di Smart TV! Simak Caranya, Mudah Banget Kok
Vidio di Smart TV (YouTube Sabishana)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menyaksikan tayangan secara streaming merupakan suatu hiburan yang menyenangkan. Ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan tersebut, salah satunya yakni Vidio. Vidio bukan hanya bisa di nikmati melalui smartphone saja, namun juga bisa menggunakan smart TV.

Tontonan yang di sediakan oleh Vidio pun beragam. Mulai dari konten lokal dan internasional yang tergabung dengan Video On Demand, jaringan TV berbayar, hingga konten eksklusif lainnya. Ada juga berbagai series, film dokumenter hingga serial TV maupun film layar lebar. Bahkan acara olahraga pun tak ketinggalan.

Dengan beragamnya pilihan tontonan dari Vidio, maka liburan di rumah akan terasa luar biasa. Selain itu, kamu juga tidak takut merasa bosan walaupun di rumah saja. Bagi yang penasaran ingin merasakan tontonan yang di sajikan oleh Vidio, simak cara menggunakan hingga berlangganan.

Baca Juga:HP Infinix Punyamu Eror? Jangan Panik, Lakukan Reset untuk HP Infinix Milikmu dengan Cara Ini, Mudah Banget!Harga Murah Terjangkau untuk Sebuah HP Infinix A26, Cari Tahu Spesifikasi dan Harganya dari Ponsel Tersebut Disini

Cara Berlangganan dan Menggunakan Vidio di Smart TV

Sudah mulai penasaran ingin mencoba aplikasi Vidio melalui televisimu? Simak cara untuk berlangganannya berikut ini.

  • Unduh aplikasi Vidio atau buka aplikasi Vidio jika sudah terpasang pada smartphone.
  • Kemudian, buat akun di Vidio jika belum mempunyai akun, dan log in jika sudah mempunyai akun Vidio.
  • Pilih opsi More atau Lainnya yang ada pada sebelah kanan atas. Lalu pilih Subscription and Purchases dan pilih Subscribe to Premier.
  • Pilih paket yang di inginkan dan arahkan ke opsi Metode Pembayaran. Apabila sudah di bayarkan dan telah di konfirmasi, maka aplikasi sudah dapat di gunakan.

Apabila sudah mulai berlangganan, maka Vidio bisa di gunakan pada smart TV. Berikut cara untuk menggunakannya.

  • Unduh aplikasi Vidio dengan mencarinya pada Play Store menggunakan remote. Untuk mencarinya, ketik Vidio dan ketika sudah menemukannya, unduh aplikasi tersebut.
  • Jika proses pengunduhan telah usai, maka lanjutkan proses selanjutnya yakni dengan membuat akun. Gunakan alamat email dan nomor ponsel yang masih di gunakan.
  • Apabila sudah masuk pada aplikasi Vidio, maka tontonan yang di inginkan pun sudah dapat di nikmati.
0 Komentar