Sini Mbak… Info Harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB – Cocok Untuk Adekmu!

Sini Mbak... Info Harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB - Cocok Untuk Adekmu!
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang, apalagi pelajar zaman sekarang. Jika kalian seorang kakak yang baik, membelikan hp untuk adik adalah hal yang baik. Berikut ada info harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB.

Meski masuk dalam segmen smartphone kelas menengah, Infinix Hot 8 memiliki desain premium dengan menggunakan material polikarbonat pada bagian depan dan belakang sehingga terlihat ramping sehingga menambah kesan premium. Selain itu, notch di bagian depan layar tergolong kecil sehingga tentu saja tidak mempengaruhi tampilan layar.

Mengusung panel IPS HD+ dengan luas layar 6,52 inci, Infinix Hot 8 menjadi smartphone dengan layar terbesar di segmen mid-range. Tampilan Infinix Hot 8 juga di sebut-sebut mampu menghemat daya tahan baterai mengingat resolusi layar yang digunakan.

Baca Juga:Sini Bang… Ada Info Harga Rangkaian Speaker Aktif Subwoofer Yang MurahInfo Penting! Alat Sangat Bermanfaat – Bluetooth Untuk Speaker Aktif – Segini Harganya!

Infinix Hot 8 hadir dengan kamera belakang ganda. Kamera utamanya di lengkapi kamera 13 MP dengan aperture f/1.8 dan fungsi PDAF. Kamera kedua adalah kamera 2 MP yang berfungsi sebagai sensor kedalaman. Kameranya di lengkapi dengan quad LED flash dan fitur HDR. Soal fungsi perekaman video, kameranya mendukung resolusi video 1080p.

Banyak Fitur

Yang membuat Infinix Hot 8 layak di banderol dengan harga lebih mahal adalah trio lensa yang di gunakan smartphone ini dengan pengaturan sebagai berikut:13MP dengan aperture f/1.8 (sudut lebar), 2MP (kedalaman) dan QVGA (sensor cahaya rendah) dengan mode bokeh. Dengan mode bokeh, pengguna dapat membuat foto yang fokus pada satu gambar dan memburamkan gambar di belakangnya.

Sedangkan kamera depan Infinix Hot 8 menggunakan kamera 8MP dengan aperture f/2.0 dan beauty mode yang tentunya akan terlihat menawan jika di gunakan untuk selfie bersama teman. Dari segi suara, Infinix Hot 8 menggunakan teknologi Direct Sound Mode yang mampu menghasilkan suara cepat dan jernih.

Fitur lain yang menjadi keunggulan Infinix Hot 8 adalah sensor pemindai sidik jari yang belum tentu tersedia di smartphone di kisaran harga yang sama. Selain itu, terdapat fitur face unlock yang biasa di gunakan pada smartphone kelas atas yang mampu membuka kunci layar ponsel hanya dengan membaca wajah pengguna.

Harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB

Di lansir dari laman pricebook harga hp untuk RAM 4 GB/ 64GB yakni 1,3 juta. Harga ini tentunya bisa saja burubah dan bisa lebih murah karena banyak hp Infinix terbaru. Namun dengan harga segitu, hp ini cocok untuk pelajar. Sehingga mengerjakan tugas akan nyaman dan bisa di andalkan.

Nah, itulah info tentang harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB. Yuk buruan beli di market place favorit anda.

0 Komentar