Pelantikan BPD Citemu Periode 2023-2029

0 Komentar

Sebanyak tujuh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Citemu, Kecamatan Mundu, periode 2023-2029, secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Camat Mundu Anwar Sadat bertempat di kantor desa setempat. Mereka yang terpilih akan membantu pemerintah desa dalam menjembatani aspirasi masyarakat demi kemajuan bersama.

Camat Mundu, Anwar Sadat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD Citemu periode 2023-2029, di Desa Citemu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon

Ketua BPD terpilih, Lukman Nurhakim menyampaikan, salah satu tujuan maju kembali menjadi anggota BPD Citemu dikarenakan di masa jabatan sebelumnya masih banyak aspirasi dari masyarakat yang belum tuntas. Dikarenakan berbagai permasalahan internal di dalam pemerintahan desa, yang mengakibatkan banyak aspirasi dari masyarakat yang tidak terlaksana pada saat itu.

Baca Juga:Pedagang Air Bersih Banjir PesananJamasan Pusaka Keris & Kitab Peninggalan Leluhur

Dirinya bersyukur masih dipercaya untuk menjadi Ketua BPD Citemu periode 2023-2029. Pihaknya tetap berkomitmen mengemban amanah semata mata demi kemajuan Desa Citemu yang lebih baik lagi, dengan tetap menjunjung tinggi asas yang mengedepankan aspirasi dari masyarakat.

Sementara, saat ini program prioritas yakni menjadikan kawasan pemukiman nelayan yang selama ini diidentikan sebagai kawasan kumuh, menjadi sebuah kawasan yang nyaman dan menarik, hal tersebut sudah dibuktikan dengan dibangunnya kampung nelayan maju (kalaju)

0 Komentar