Serba Canggih dan Mudah ! Berikut Rekomendasi Mini Keyboard Smart TV

Serba Canggih dan Mudah ! Berikut Rekomendasi Mini Keyboard Smart TV
Sumber: Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman yang serba canggih ini tentuntunya banyak sekali produk teknologi yang bagus. Berikut ini ada rekomendasi Mini Keyboard Smart TV.

Fantech MAXFIT61 FROST Wireless

Ada tiga koneksi yang didukung menggunakan Fantech MAXFIT61 FROST, yaitu Bluetooth berkabel dan nirkabel. Memiliki cover transparan dan lampu LED di kedua sisi keyboard, membuatnya terlihat mengesankan. Harganya mulai dari Rp 428.000, memiliki kapasitas baterai 9.000 mAh dan mampu di gunakan selama 72 jam.

Wireless Mini Keyboard RGB 2.4 Hz

Rekomendasi Mini Keyboard Smart TV selanjutnya di bandrol dengan harga Rp39.900.

Baca Juga:Huawei Y9 Prime Masih Layak Dibeli – Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!Smart TV Yang Bisa Netflix Apa? Ini Dia Pilihannya – Harganya Ramah di Kantong

Di lengkapi dengan lampu latar RGB agar mudah melihat keyboard dalam gelap.

Memiliki fungsi touchpad yang memungkinkan untuk menggantikan fungsi mouse, satu jari untuk klik kiri, dua jari untuk scrolling dan tiga jari untuk klik kanan. Selain di koneksikan ke smart TV, keyboard ini juga bisa di koneksikan ke laptop dan XBOX.

Mini Wireless Keyboard Plus Touchpad

Produk ini di klaim dapat di gunakan pada laptop, notebook, PS3, Xbox, smartphone,OTG, smart TV, Android TV box dan produk lainnya. Inilah yang ada di dalam kotak:

  • Wireless keyboard
  • USB dongle
  • Baterai
  • Kabel USB
  • User manual

Bentuk keyboard nirkabel ini sangat kecil, ringan dan hemat biaya. Secara visual memang tidak terlihat seperti barang murahan padahal harganya cukup murah. Karena keyboard ini juga memiliki touchpad sehingga sangat berguna terutama saat menggunakan smart TV atau Android TV box.

Selanjutnya Pada keyboard ini terdapat tiga lampu indikator: power, baterai dan pemancar sinyal. Lampu daya akan menyala jika keyboard di hidupkan. Selanjutnya Lampu indikator akan menyala jika baterai lemah dan saat mengisi daya. Lampu sinyal mesin menyala ketika perintah atau tombol di tekan pada keyboard.

Kemudian Produk ini memiliki nilainya. Produk ini sangat berguna terutama bagi Anda yang menggunakan smart TV atau Android TV box, terkadang Anda perlu mengontrol perangkat dengan mouse dan keyboard sehingga hanya menggunakan remote control bawaan saja tidak cukup. Dengan harga ini, keyboard nirkabel yang Anda dapatkan mudah ditekan dan touchpad berfungsi dengan lancar.

0 Komentar