Andalkan Fingerprint, Huawei GR 3 Dipatok Dengan Harga Rp 2 Jutaan

sumber dari: https://iprice.co.id/harga/huawei-gr3/
sumber dari: https://iprice.co.id/harga/huawei-gr3/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei memperkenalkan smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, yakni GR3 dan GR5

yang masing-masing di jual Rp 2,69 juta dan Rp 3,59 juta. Apa yang membedakan kedua ponsel ini dengan pesaingnya di kelas mid-range?Marketing Director Huawei Device Indonesia, Ellen Angerani mengatakan nilai jual yang diunggulkan pada kedua ponsel ini adalah kamera dan sensor sidik jari (fingerprint). 

Secara khusus, Huawei menghadirkan fitur fingerprint pada ponsel berharga terjangkau ini. Ellen mengatakan fingerprint pada seri GR ini menggunakan teknologi generasi kedua (2.0).“Dengan hadirnya fitur identifikasi fingerprint, kami ingin menjadikan Huawei GR series sebagai King of Smartphone di kelasnya,” kata Ellen saat peluncuran Series GR3 dan GR5 di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Baca Juga:Huawei Meluncurkan Ipad Terbar! Huawei MatePad Air : Tablet Flagship Terbaru dengan Layar 11,5 inci dan Baterai 8300mAh, Jadi Saingan Ipad!Gini 3 Cara Mudah Untuk Mengatasi Speaker Aktif Pada Laptop yang Tidak Ada Suara

Fitur Kamera Pada Huawei GR

Fitur unggulan lainnya adalah dari segi kamera. Ellen memastikan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP pada seri GR ini akan memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan pengguna.“Ada beberapa fitur yang akan memuaskan penggunanya pada Huawei GR, yaitu Panoramic Selfie, Perfect Selfie, Time Lapse, Slow Motion, serta Good Food,” ujarnya.Adapun dengan Panoramic Selfie pada hp , pengguna bisa berswafoto dengan mode wide-angle tanpa menggunakan lensa tambahan. Sedangkan Perfect Selfie memaksimalkan teknologi smart face recognition untuk menampilkan kecantikan setiap orang.Kemudian mode Time Lapse pada kamera dapat merekam kejadian menarik di sekeliling. Mode Slow Motion untuk membantu pengguna yang ingin membuat video dalam gerakan lambat.Terakhir, mode Good Food memberikan ketajaman warna untuk menghasilkan fotografi makanan yang kini di gemari pengguna internet.

0 Komentar