Enggak Perlu Mahal-Mahal, Berikut Daftar Harga Hp Murah untuk Anak Sekolah Berikan Kenyamanan Tontonan Pembelajaran – Mulai Dari 1 Jutaan

tokopedia.com
tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memiliki ponsel di era sekarang ini bukan hanya untuk para pekerja saja, tapi juga bagi anak-anak sekolah. Kebutuhannya untuk bisa mendapatkan berbagai macam informasi, atau mencara sumber materi pembelajaran. Maka dari itu, peran orang tua untuk mengetahui hp murah untuk anak sekolah ini sangat penting.

Membelikan anak ponsel memang tidak perlu beli dengan harga yang mahal, kamu bisa membelinya dengan harga yang murah. Meskipun harganya murah, kamu juga harus memperhatikan spek dan performa yang di miliki. Misalnya saja, seperti kebutuhan ram, kamera, dll.

Hal yang perlu di pastikan sebelum membeli ponsel untuk anak, jangan lupa untuk mempertimbangkan berbagai faktor, seperti usia anak. Selain itu juga, perlu kamu awasi pemakaiannya, jangan sampai anak salah menonton tontonan yang belum cukup umur. Di sini kamu ada beberapa daftar harga hp murah untuk anak sekolah.

Baca Juga:Sudah Meluncur dan Siap Menggusur Ponsel Lain! Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Hp Teranyar Samsung S23 FE 5G – Apakah Kamu Sudah Siap Mengganti?Simak Beberapa Fitur Canggih Dari Smart Tv Sharp yang Bikin Kamu Melongo! Desain Futuristik Menjadi Keunggulan Smart TV Ini

Daftar Harga Hp Murah untuk Anak Sekolah

1. Poco M4 Pro

Ponsel pertama ini hadir dari Poco M4 Pro yang sudah menggunakan layar Super AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate 90 Hz dengan resolusi Full HD+. Layarnya ini tentu mampu memberikan kenyamanan saat menonton video pembelajaran. Untuk ramnya sendiri tersedia dua varian penyimpanan, 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Poco M4 Pro juga di bekali dengan performa Helio G96 dari MediaTek. Pada bagian kameranya ini memiliki kamera belakang dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Untuk harganya ini di bandrol Rp2.799.000.

2. Infinix Hot 20i

Hp murah untuk anak sekolah selanjutnya Infinix Hot 20i yang hadir dengan kapasitas beterai 5.000mAh. Untuk kapasitas ramnya ini di lengkapi dengan RAM hingga 7 GB. Pada sektor kameranya juga di sematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, dua kamera resolusi QVGA, serta kamera depan 8 MP.

Kemudian kebutuhan layarnya ini hadir dengan layar 6.6 inci resolusi HD Plus dan kecerahan 500 nits. Serta di tenagai dengan chipset octa-core Helio G25 yang menawarkan clock speed hingga 2.0 GHz. Keunggulan lain yang di milikinya ini, yaitu konektivitas tiga jaringan, yaitu 4G, 3G, dan 2G.

Tidak hanya itu saja, ada juga  fitur Kids Mode. Pada fitur ini, kamu bisa melindungi informasi sensitif, mengelola waktu dan data penggunaan. Soal harga masih cukup terjangkau, yaitu Rp1.500.000 jutaan saja.

3. Tecno Spark 9T

Tecno Spark 9T ini memiliki visual refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman scrolling yang lebih baik. Pada sektor kameranya sendiri di dukung tiga kamera, meliputi kamera utama 13 MP, kamera potrait 2 MP serta AI Lens. Sedangkan kamera depannya dengan resolusi 32 MP.

Ponsel ini pun di sokong dengan chip MediaTek Helio G37 yang menawarkan clock speed hingga 2,3 GHz. Selanjutnya untuk memori penyimpanannya memiliki RAM 4GB dan internal 64 GB. Bahkan ramnya ini bisa di perluas 3 GB. Harga dari Tecno Spark 9T di bandrol Rp1.699.000.

Baca Juga:Hadir Dari Berbagai Merek Unggulan, Berikut Daftar Harga Smart Tv Baru Tampilan Semakin Memukau dengan Harga yang Terjangkau – Mulai Dari 1 Jutaan5 Rekomendasi Kit Speaker Aktif Plus Subwoofer yang Bagus Bisa Menghasilkan Suara yang Jernih dan Ngebass

4. Xiaomi Redmi 10

Berikutnya sudah hadir Xiaomi Redmi 10 yang di tenagai dengan prosesor MediaTek Helio G88. Ponsel ini pun bisa menjalankan berbagai aplikasi pembelajaran dan game berat. Bagi kamu yang suka foto-foto, Xiaomi Redmi 10 memiliki kamera utama beresolusi 50 MP.

Tidak lupa juga sudah di lengkapi juga dengan tiga kamera lain, yaitu lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Untuk kebutuhan layarnya ini dengan LCD FHD+ berukuran 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz. Lalu, sumber dayanya juga sebesar 5.000mAh. Harga dari hp murah ini kisaran Rp1.800.000.

5. Samsung Galaxy A04

Pilihan hp murah untuk anak sekolah yang terakhir ini dari Samsung Galaxy A04. Samsung sendiri menjadi salah satu produk unggulan yang selalu menghadirkan hp terbaik. Hp ini memiliki kamera belakang ganda, dengan lensa utama 13 MP dan lensa makro 2 MP.

Sementara kamera depannya menyuguhkan resolusi 5 MP, sehingga bisa menghasilkan foto lebih tajam. Tidak hanya itu saja, ponsel ini pun tersedia  2 pilihan RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB yang bisa di tambah hingga 1 GB. Samsung Galaxy A04 sudah di tenagai prosesor Octa-Core dan sistem Android 11.

Belum lagi dengan keunggulan layar  6,5 inci beresolusi HD+ yang lebar, tentunya akan membuat anak nyaman saat menonton video pembelajaran. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan sumber dayanya karena di lengkapi dengan baterai kapasitas 5.000mAh. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp1.500.000 jutaan saja.

***

0 Komentar