harga speaker aktif rcf 15 inch original italy yang rekomendasi untuk kita semua !

harga speaker aktif rcf 15 inch original italy yang rekomendasi untuk kita semua !
harga speaker aktif rcf 15 inch original italy yang rekomendasi untuk kita semua !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga speaker aktif rcf 15 inch original terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari speaker home theater hingga portable.

Bahkan saat ini terdapatmerk speaker terbaik di dunia yang menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi menarik.

Speaker merupakan alat elektronik yang menghasilkan kualitas suara yang lebih baik dari handphone, televisi, atau laptop.

Baca Juga:speaker aktif polytron pas yang di gandrungi oleh banyak orang euy,simak di sini ya !tablet huawei matepad di bandrol cuman 5 juta!Murahkan

Alat ini memberikan pengalaman mendengarkan suara yang terdengar jelas dan jernih.

Biasanya sering di gunakan pada perumahan modern seperti Grand Sharon Residence sebagai Perumahan di Kota Bandung yang modern.

Penasaran apa saja brand-brand terkenal yang mengeluarkan speaker terbaik? Simak ulasan berikut ini, yuk!

Merk Speaker Terbaik di Dunia

Bowers & Wilkins

Salah satu merk speaker terbaik di dunia adalah Bowers & Wilkins. Brand ini telah ada sejak 1966 yang di bangun oleh John Bowers.

Jenis speaker yang di sediakannya adalah smart speaker dan floor speaker.

Beberapa produknya adalah 800 series Diamond, CM1, DM70, DM1, P1, Matrix 801 , 805 D3, dan PV1.

Produknya yang terbaru adalah B&W 606 S2 Anniversary Edition. Bowers & Wilkins di kenal mampu menciptakan tren baru di dunia speaker.

JBL Professional

Baca Juga:cari tahu yuk harga huawei d14 !simak penjelasannya di sini ya.2 fitur unggulan yang wajib tahu nih ! xiaomi tv digital haya untuk anda !

JBL di kenal sebagai brand yang menghasilkan produk audio berkualitas. Ia menghasilkan speaker

wireless dan bluetooth yang membuatnya meroket. Beberapa produk JBL diantaranya adalah JBL Xtreme 3, JBL Flip 5 dan JBL Go 3.

JBL Professional masih satu perusahaan dengan Harman Kardon. Selain speaker, JBL juga menyediakan headphone atau earphone.

Harman Kardon

Merk speaker terbaik di dunia selanjutnya adalah Harman Kardon. Harman Kardon berdiri sejak 1953 di Sydney, Australia. Perusahaan ini di dirikan oleh Harman dan Bernard Kardon. 

Suaranya menggelegar dan memiliki banyak pilihan. Harman Kardon tidak hanya berfokus pada speaker rumah tangga, namun juga car audio

Beberapa produknya adalah Harman Kardon Onyx Studio 5 wireless bluetooth. Selain suaranya yang jernih.

Harman Kardon juga memiliki fitur simpel. Merk ini juga menawarkan fitur instalasi perangkat audio nirkabel.

Yamaha

Speaker Yamaha di kenal memiliki response 50Hz-20 KHZ. Merk speaker ini menawarkan desain yang kokoh dan rapi serta cocok untuk venue kecil maupun besar. Beberapa produk speakernya di antaranya adalah Yamaha DBR 10, 12, 215 dan 15.

Beberapa speakernya di rancang tahan air, misalnya saja Yamaha VS6 yang di desain estetik. Ada pula yang di dukung dengan Google Assistant dan Amazon Alexa yang terkoneksi dengan aplikasi.

Sony

Sony merupakan brand asal Jepang. Selain menyediakan produk speaker brand ini juga memproduksi alat elektronik lainnya. Sony juga menghasilkan jenis speaker portable misalnya seri SRS-BTV5.

Speaker mereka juga di fasilitasi dengan teknologi NFC dan bluetooth. Warna speaker lebih beragam seperti ungu, biru, putih, hitam dan pink. Harga speaker ada yang di bawah Rp. 500.000 per unit.

0 Komentar