Apa Saja Kelebihan Smart TV Samsung 49 inch? Simak Disini! – Real !!! Nonton TV Rasa Nonton Bioskop CGV

Apa Saja Kelebihan Smart TV Samsung 49 inch? Simak Disini! - Real !!! Nonton TV Rasa Nonton Bioskop CGV
Sumber: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung Smart TV memang menjadi salah satu tv yang sangat di gandrungi oleh banyak orang di Indonesia. Bagaimana tidak, kualitasnya yang bagus dan tahan lama alias awet menjadi daya jual dari smart tv ini. Ada banyak ukuran yang di jual dari ukuran terkecil, sedang, besar, sampai ke jumbo. Nah, ukuran yang pas untuk nonton film di Netflix adalah 49 inch. Berikut ini Kelebihan Smart TV Samsung 49 inch.

Samsung RU7300 Series 7 (4K 49 Inch)

  • Ukuran Layar 49 inch
  • Resolusi 3.840 x 2.160 pixels
  • Harga Rp. 8.499.000

Samsung RU7300 Series 7 memiliki layar berukuran 49 inci dengan resolusi 4K. Fitur yang ditawarkan Smart TV ini sangat lengkap mulai dari HDR10+, Dolby Digital Plus, UHD Engine, hingga layar lengkung 4K yang semakin membuatnya istimewa.

Kelebihan Smart TV Samsung 49 inch

Ada beberapa kelebihan yang harus kamu tahu dari smart tv ini.

Baca Juga:Daftar Harga Speaker Aktif Bluetooth Besar – Bisa Karaokean Cocok Untuk di CafeSini Kepoin ! Segini Harga Speaker Aktif Baretone 10 inch – Berkualitas Bagus

1) Kualitas layar yang sudah 4K UHD

Layar menjadi salah satu alasan pembeli untuk membelinya. tak usah di ragukan lagi bahwa Samsung selalu menyematkan layar jenis AMOLED apalagi sudah 4K. Hitam pekatnya sangat juara dan banyak jenis warna yang sangat jernih dan enak di mata.

2) Desain Slim dan Layar Lengkung

Kelebihan selanjutnya pada desainnya yang sangat unik yakni lengkung sehingga layar terlihat lebih luas dan lebar. Layaknya di Bioskop CGV. Bodynya juga slim banget sehingga tidak banyak membutuhkan banyak ruang.

3) Fiturnya Banyak

Samsung menawarkan berbagai aplikasi di Smart TV seperti YouTube, NetFlix, Spotify, Browser dan masih banyak lagi. Sayangnya Smart TV Samsung belum menggunakan sistem operasi Android TV sehingga ekosistem aplikasinya kurang lengkap dibandingkan Smart TV dari Xiaomi, TCL, Coocaa atau brand ternama lainnya.

Meski ekosistem aplikasinya lebih kecil, kualitas smart TV Samsung tetap yang terbaik. Kualitasnya juga mirip dengan harga smart TV Samsung, sedikit lebih mahal dibandingkan merk lain.

Nah, itulah Kelebihan Smart TV Samsung 49 inch. Gimana tertarik untuk beli?

0 Komentar