Logistik Bilik Dan Kotak Suara Belum Tiba Di KPU Kota Cirebon

0 Komentar

KPU Kota Cirebon sampai saat ini belum menerima logistik berupa bilik suara dan kotak suara untuk pemilu 2024. Sementara ini, KPU Kota Cirebon sudah menyiapkan sarana penyimpanan berupa gudang, dan terus melakukan koordinasi dengan pusat.

Untuk mempersiapan menyambut pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon kini sudah menyiapkan tempat penyimpanan logistik, atau gudang di sekitar wilayah Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Sebelumnya, KPU Kota Cirebon merencanakan kedatangan logistik berupa bilik suara dan kotak suara, pada hari Senin 23 Oktober 2023, namun hingga Selasa ini, belum ada pengiriman logistik dari KPU pusat.

Baca Juga:Hujan Disertai Angin Kencang Dan Es Di KuninganUlar Sanca Gegerkan Perumahan

Untuk kebutuhan logistik berupa kotak suara di Kota Cirebon, sebanyak lima ribu lebih. Sedangkan bilik suara yang dibutuhkan sekitar empat ribu lebih.

Untuk saat ini, kondisi gudang, sudah disiapkan dan sudah dilakukan fumigasi untuk mencegah adanya rayap dan lainnya. KPU juga terus melakukan koordinasi dengan KPU provinsi maupun pusat

0 Komentar