Kadin Kota Cirebon Ajak Industri Dan Pariwisata Hadapi Persaingan Global

0 Komentar

Kamar Dagang dan Industri Kota Cirebon, mengajak industri dan pariwisata untuk siap menghadapi persaingan global. Salah satu tantangannya adalah pemanfaatan pemutakhiran teknologi, serta peningkatan kualitas SDM agar bisa bersaing.

Perkembangan teknologi, menjadi salah satu tantangan dan tuntutan bagi para pelaku usaha, industri dan lainnya, sehingga harus siap menghadapi persaingan secara global.

Untuk bisa eksis ditengah persaingan, Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kota Cirebon, mengajak industri dan pariwisata yang ada di Cirebon dan Jawa Barat, bisa memanfaatkan pemutakhiran teknologi, serta peningkatan kualitas SDM.

Baca Juga:Jelang Jabatan Bupati Berakhir, DPRD Siapkan Rapat ParipurnaPDAM Tirtajati Larang Pelanggan Gunakan Pompa

Melalui bincang bisnis yang melibatkan para stakeholder maupun sektor industri, perdagangan dan pariwisata diharapkan dapat memberi efek positif, sehingga akan memperkuat antar stakeholder, para pelaku usaha, industri maupun akademisi.

Diharapkan, melalui kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas, dan menumbuhkan sektor industri maupun UMKM, terutama dalam menghadapi persaingan global, dan rencana metropolitan rebana

0 Komentar