Terjebak dalam Irama Kesempurnaan: Mengungkap Fitur Mengagumkan Huawei FreeBuds SE, TWS Earbuds dengan Kualitas Suara Terbaik dan Koneksi Tanpa Batas

Terjebak dalam Irama Kesempurnaan: Mengungkap Fitur Mengagumkan Huawei FreeBuds SE, TWS Earbuds dengan Kualitas Suara Terbaik dan Koneksi Tanpa Batas
fitur huawei freebuds se: consumer.huawei.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Perusahaan Teknologi asal Cina, Huawei, baru saja meluncurkan HUAWEI FreeBuds SE di pasar Indonesia pada Rabu 18 Mei 2022. HUAWEI FreeBuds SE merupakan True Wirekess Stereo atau TWS yang memiliki kualitas suara jernih dengan harga yang terjangkau.

HUAWEI FreeBuds SE memiliki harga asli Rp699.000. Akan tetapi, selama periode 18 Mei hingga 24 Mei 2022, earbuds ini bisa kamu beli dengan harga Rp469.000 di berbagai outlet penjualan online seperti Shopee, Tokopedia, dan lain-lain. 

Apa saja fitur menarik yang di tawarkan HUAWEI FreeBuds SE? Simak penjelasan secara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Nokia Tahun 2017: Rekomendasi Ponsel Terbaru yang Membangkitkan KenanganJelajahi Kemewahan Teknologi: Huawei Y9 Prime 2019, Ponsel Revolusioner dengan Kamera Pop-up, Layar Penuh, dan Performa Terbaik di Kelasnya

1. Kualitas audio dengan 10 mm dynamic driver

HUAWEI FreeBuds SE menggunakan teknologi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang membuat suara yang di hasilkan menjadi lebih jernih. Teknologi ini akan memperhalus getaran suara yang akan menghadirkan kualitas audio menjadi lebih baik. 

Tak hanya itu, vokal suara juga akan di tekankan dalam kerangka audio tri-channel yang seimbang. Fitur ini akan menyempurnakan musik atau media yang kamu putar menjadi lebih transparan.

2. Performa baterai hingga 24 jam

HUAWEI FreeBuds SE di lengkapi dengan teknologi chipset generasi baru yang membuat masa pakai baterai menjadi lebih efektif. Saat casing pengisi daya terisi penuh, earbuds ini bisa bertahan hingga 24 jam.

Earbuds yang terisi penuh bisa bertahan hingga 6 jam jika di gunakan untuk memutar musik secara terus menerus. Ini sangat cocok bagi kamu yang suka bepergian atau di gunakan untuk meeting seharian. 

3. Memiliki desain semi in-ear

HUAWEI FreeBuds SE memiliki desain yang di sebut dengan semi in-ear. Desain ini di rancang agar bentuk earbuds sesuai dengan bentuk permukaan telinga luar. Desain ini juga di klaim bisa mengurangi tekanan pada saluran telinga dan membuatnya terasa lebih ringan saat di gunakan.

HUAWEI FreeBuds SE juga di lengkapi dengan tiga ukuran silikon earbuds yang berbeda, mulai dari yang kecil, sedang, hingga besar. Dengan begitu, kamu bisa mengatur ukuran  kepala earbuds agar sesuai dengan bentuk telingamu.

4. Fitur Noise Cancellation

Dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), kamu bisa menerima panggilan telepon dengan jelas bahkan di tempat yang ramai dan berisik. Tak hanya itu, HUAWEI FreeBuds SE juga di lengkapi dengan beamforming mic ganda yang akan menangkap suara lebih akurat.  

Baca Juga:5 Antena TV Digital Kominfo Terbaik: Solusi Cerdas untuk Menikmati Siaran TV Berkualitas Tinggi di Rumah KamuLangkah Mudah Menuju Hiburan Tanpa Batas: Panduan Praktis Cara Beralih ke TV Digital Gratis

Teknologi beamforming mic ganda bisa membedakan suara target dan suara-suara kebisingan yang ada di sekitar kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu mencari tempat sepi untuk menerima panggilan.

5. Bluetooth 5.2

Dengan Bluetooth versi 5.2, HUAWEI FreeBuds SE di klaim bisa memberikan pengalaman smart audio yang lebih efektif. Teknologi ini memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi dan kecepatan transmisi lebih cepat.

Bluetooth 5.2 juga akan meminimalisir latensi atau lag, sehingga menghadirkan suara yang lebih sinkron dengan media yang sedang di putar. HUAWEI FreeBuds SE bisa terhubung dengan lancar pada perangkat Android maupun iOS.

itulah beberapa fitur unggulan HUAWEI FreeBuds SE keluaran terbaru. Dengan fitur yang beragam, teknologi terbaru, serta harga yang di tawarkan, earbuds ini tentunya bisa menjadi referensimu dalam membeli True Wireless Stereo atau TWS.

0 Komentar