Temukan Pilihan HP Murah Spek Tinggi Terbaik dengan Fitur Terkini dan Desain Menggoda!

Temukan Pilihan HP Murah Spek Tinggi Terbaik dengan Fitur Terkini dan Desain Menggoda!
pilihan hp murah spek tinggi: fortuneidn.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang gak ingin memiliki HP murah spek tinggi? Apalagi di zaman sekarang yang serba teknologi, ya. Mempunyai gadget canggih bukan sekadar gaya hidup tapi juga menunjang aktivitas sehari-hari.

Meski awalnya terdengar mustahil, tapi mendapatkan HP dengan spesifikasi unggulan yang murah bukan lagi khayalan. Sebab, produsen-produsen HP pun bersaing demi menghadirkan pilihan HP murah spek tinggi yang menjadi impian banyak orang.

Pilihan HP murah spek tinggi, apakah ada?

HP dengan harga terjangkau tapi kualitas number one sebenarnya agak sulit. Namun bukan berarti gak ada, ya. HP murah spek dewa sendiri merujuk pada HP nomor satu di kelasnya.

Baca Juga:Daftar HP Murah Gres Terbaru: Performa Maksimal, Harga Terjangkau!Upgrade Hiburan Anda dengan Mudah: Panduan Beralih ke TV Digital Sharp Aquos

Sebagai contoh nih, di kelas HP entry level (kelas menegah) pasti ada merek HP dengan spek tinggi. Sama halnya dengan industri HP high-end (kelas atas). Biasanya ada satu merek HP yang menempati urutan pertama.

Jika kamu ingin memiliki HP murah tapi spek dewa, maka pilih HP unggulan di kelas entry level, ya. Sebagian besar HP di level ini di jual dengan harga miring tapi kualitasnya tetap oke.

1. Realme Narzo 30A

Cari HP untuk bermain game? Realme Narzo 30A bisa jadi pilihan terbaik. HP murah spek dewa ini menawarkan ketahanan daya baterai dengan kapasitas 6.000mAh.

Pengisian daya juga cepat sehingga benar-benar mendukungmu untuk bermain game. Untuk menunjang performa, HP sudah di lengkapi prosesor MediaTek G85 dengan RAM 4GB. 

Selain bermain game, Realme Narco 30A cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas swafoto. Hasil tangkapan kamera cukup jernih dan jelas. Kabar baiknya lagi, HP ini di banderol sekitar Rp1,7 sampai Rp2 juta saja.

2. POCO M3 Pro 5G

Gak cuma dua, POCO M3 Pro 5G memiliki triple camera untuk mendukung aktivitas fotografi. HP murah spek dewa ini juga menawarkan tampilan layar jernih karena sudah Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Untuk prosesornya, HP sudah di tenagai chipset MediaTek Dimensity 700. Buat kamu yang hobi membaca, POCO M3 Pro 5G adalah gadget terbaik karena memiliki fitur unggulan.

Baca Juga:Siaran TV Digital Gratis: Mewujudkan Hiburan Tanpa Batas di Era DigitalMenggali Lebih Dalam: Kelebihan dan Kekurangan MiFi Huawei E5577 yang Perlu Kamu Ketahui

Pada bagian layarnya, kamu bisa memilih Mode Baca 3.0. Layar akan menyesuaikan cahaya agar nyaman di mata. Meskipun bukan keluaran baru, tapi POCO M3 Pro 5G masih sangat worth to buy, Guys!

3. TECNO Pova 4

TECNO Pova 4 adalah HP murah spek dewa yang menawarkan RAM 8GB sekaligus! Bahkan ukuran RAM bisa di tambah sebanyak 5GB lagi. Spek ini membuat TECNO Pova 4 layak di acungi jempol.

Bahkan, spek unggulannya gak cuma itu. HP ini memiliki MediaTek Helio G99 jenis OPS dengan refresh rate 90Hz. Cocok untuk kamu yang hobi main game.

Untuk kapasitas baterai, TECNO Pova 4 makin gahar karena mengusung 6.000mAh. Baterai awet dengan pengisian daya cepat. Kemampuan kameranya juga oke. Dual kamera 50MP dan kamera depan 8MP.

4. Realme 8i

Dengan mengeluarkan uang Rp2 juta lebih sedikit, kamu bisa membeli HP murah spek dewa, yaitu Realme 8i. Walaupun rilis 2 tahun lalu, tapi speknya masih oke sehingga HP ini layak di beli.

Buat kamu yang menyukai fotografi, Realme 8i bisa jadi bekal gadget yang suportif. Dengan triple camera konfigurasi 50MP + 2MP + 2MP, kamu dapat memotret dan merekam video. Banyak fitur menarik yang di tawarkan.

Aktivitas memotret dan merekam gak terganggu karena HP ini juga di dukung baterai tahan lama. Kapasitasnya 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 18 W.

Prosesornya di tenagai MediaTek Helio G96. Ukuran RAM terdiri dari RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB. Meski tergolong HP entry level, tapi dukungan layarnya mengagumkan. Kamu bisa menikmati layar refresh rate 120 Hz. 

5. Realme 10S

Dengan dukungan chipset MediaTek Helio G99, Realme 10S layak masuk jajaran HP murah spek dewa. Apalagi mengingat HP ini juga di dukung layar Super AMOLED dengan tampilan Full HD+. Layar tampak jelas dan jernih.

Sama seperti rata-rata HP powerful, Realme 10S di dukung daya baterai tahan lama. Sebab, kapasitasnya 5.000mAh. Kemampuan ini dapat mendukungmu terus aktif menggunakan HP tanpa khawatir baterai cepat habis.

Menariknya lagi, pengisian daya baterai cepat karena memakai SUPERVOOC 33W. Tak hanya itu, kamu yang menyukai fotografi cukup di manjakan dengan ketersediaan kamera dual 50MP + 2MP dan 16MP.

Itulah rekomendasi HP murah spek tinggi. Dari semua merek HP tersebut, apa merek favorit yang menjadi incaranmu?

0 Komentar