Soundtrack Anime Terbaik 2023: 5 Lagu yang Akan Membuatmu Terhanyut dalam Petualangan Epik dan Emosional!

Soundtrack Anime Terbaik 2023: 5 Lagu yang Akan Membuatmu Terhanyut dalam Petualangan Epik dan Emosional!
Soundtrack Anime Terbaik 2023: duniagames.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi kamu pecinta anime pasti sudah tahu bahwa soundtrack anime di buat untuk membuat penggemar bersemangat dengan serial anime yang akan mereka tonton. Namun, sayangnya, seiring dengan kemajuan, beberapa penonton lebih memilih untuk menghindari soundtrack tersebut dan langsung melanjutkan cerita anime.

Namun kali ini, saya akan memberikan daftar soundtrack anime terbaik 2023 yang harus di miliki penggemar anime. Lagu-lagunya menyenangkan dan pasti akan membuat kalian bersemangat sambil menunggu lanjutan cerita di tayangkan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu soundtrack anime terbaik tahun 2023 yang tidak boleh kamu skip atau lewatkan.

Baca Juga:Cara Mengatasi Stunting pada Balita: Langkah-Langkah Penting untuk Pertumbuhan dan Perkembangan yang SehatVlog Kamu Makin Seru dengan Rekomendasi Lagu K-pop yang Cocok Jadi Backsound: Tambahkan Sentuhan Energi dan Keren pada Kontenmu!

1. KICK BACK by Kenshi Yonezu (Chainsaw Man)

Kick Back menempati posisi pertama dalam tangga lagu Billboard Japan Hot Animation di paruh pertama 2023. Lagu pembuka dari anime Chainsaw Man ini di bawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu, Kenshi Yonezu. Meskipun sudah tamat pada akhir Desember tahun lalu, Chainsaw Man memiliki fanbase dan popularitas yang luar biasa.

Pada lirik lagu Kick Back menceritakan tentang betapa bahagia dan beruntungnya kita yang bisa hidup di kehidupan yang sekarang. Sang penulis lagu Kick Back juga menjelaskan bahwa diri nya menjalani hidup yang biasa-biasa saja dan menghabiskan waktu dengan menjalani hal-hal yang dia sukai.

2. Idol by YOASOBI (Oshi no Ko)

Anime Oshi no Ko sudah menyelesaikan season pertamanya dan sebagai anime yang menceritakan soal idola juga industri hiburan, anime ini tidak boleh mengecewakan untuk bagian soundtrack pembukanya. Untungnya, duo musik Yoasobi yang membawakan lagu “Idol”, sebuah lagu yang mengalahkan lagu-lagu soundtrack lainnya.

Lagu ini sangatlah cocok dengan tema animenya. Dari bait rap yang merenung ke melodi J-pop yang energik, mengubah suasana hati dalam sekejap. Lagu ini merupakan representasi sempurna dari karakter Ai Hoshino dan sudut pandang tentang dunia industri hiburan yang bermuka dua.

3. Zankyou Sanka by Aimer (Demon Slayer S2)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Entertainment District Arc di buka dengan lagu Zankyou Sanka yang di nyanyikan oleh Aimer. Walau sempat di protes oleh penggemar namu lagu ini membuktikan eksistensinya.

“Zankyo Sanka” di tulis oleh Aimer dengan nama penanya aimerrhythm dan di produksi oleh Masahiro Tobinai. Ini adalah lagu yang penuh dengan kecepatan sejak intro di mana melodi kuat Aimer di gerakkan dengan piano dan terompet yang indah. Arti dari lagu ini memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian Tengen Uzui yang di kenal sebagai pillar musik, yang memiliki kebiasaan mengatakan Hade. 

4. Watashi wa Saikyou by Ado (ONE PIECE FILM RED)

Salah satu soundtrack dari One Piece Film: Red ikut masuk dalam daftar lagu anime terpopuler menurut Billboard Jepang. Lagu tersebut berjudul Watashi wa Saikyou yang di nyanyikan oleh Ado. Dalam lagu ini, ada penantian era fajar baru yang sudah lama di tunggu-tunggu, menimbulkan rasa khawatir, serta takut kehilangan.

Baca Juga:Body Serum: Rekomendasi Terbaik untuk Kulit Sehat dan Bersinar dengan Harga yang Pas di Kantong!Kulit Cantik dan Tubuh Sehat dengan Buah Naga: Temukan Manfaat Luar Biasa untuk Wanita!

5. Kizuna no Kiseki by MAN WITH A MISSION × milet (Demon Slayer S3)

‘Kizuna No Kiseki’ menampilkan gaya musik pop rock yang kuat, dengan vokal yang di nyanyikan dalam bahasa asli mereka. MAN WITH A MISSION dan milet menunjukkan keterampilan mereka dalam menciptakan musik yang unik dan menarik bagi penggemar anime dan musik Jepang secara keseluruhan.

Nah itulah beberapa soundtrack anime terbaik 2023 yang sebaiknya tidak kalian lewatkan.

0 Komentar