Carabao Cup 2023: Chelsea Vs Blackbrun Rovers, The Blues Lolos 8 Besar Setelah Menang 2-0 di Stamford Bridge

Chelsea vs Blackburn Rovers
Routers
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Chelsea berhasil melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. The Blues mengalahkan Blackburn Rovers 2-0. Chelsea vs Blackburn Rovers tersaji pada babak 16 besar di Stamford Bridge, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah mencoba mendominasi permainan sejak awal laga. Gol kemudian di dapatkan Chelsea pada menit ke-30 lewat Benoit Badiashile.

Prosesnya di awali dengan sepak pojok yang tidak di antisipasi para pemain Blackburn sehingga membuat Badiashile lebih mudah menembak di ruang sempit.

Baca Juga:Liverpool vs Bournemouth: Menang 2-1 Liverpool Melaju Ke 8 Besar Carabao CupAlhamdulillah, Harga Bensin Pertamina Pertamax Turun Per 1 November 2023 Berlaku Seluruh Indonesia

Tekanan Chelsea vs Blackburn Rovers terus meningkat usai memimpin. Namun tim asuhan Mauricio Pochettino nyaris kebobolan pada menit ke-43 berkat Andrew Moran.

Blackburn mengejutkan Chelsea di awal babak kedua. Harry Leonard bisa saja mencetak gol seandainya tendangannya tidak meleset dari sasaran.

Chelsea menggandakan ketertinggalan pada menit ke-59. Raheem Sterling di kendalikan oleh dua pemain lawan dan melepaskan tembakan akurat ke sudut kiri atas gawang Blackburn.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Chelsea juga melaju ke Piala Carabao.

Susunan Pemain Chelsea vs Blackburn RoversSquad: Chelsea: Robert Sanchez; Reece James, Axel Disasi, Beniot Badiashile, Marc Cucurella; Lesley Ugochukwu, Conor Gallagher, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Nicolas Jackson, Raheem Sterling.

Blackburn : Léopold Wahlstedt ; Callum Brittain, Hayden Carter, James Hill, Harry Pickering ; Jake Garrett, Lewis Travis ; Dilan Markanday, Adam Wharton, Andrew Moran ; Harry Léonard.

Sekilas Info

Apa itu Carabao Cup? Carabao Cup adalah turnamen sistem gugur untuk semua klub English Football League (EFL) dan Liga Premier. Ini di mainkan lebih dari tujuh putaran dan berlangsung dalam satu leg, kecuali babak semifinal yang di mainkan secara kandang dan tandang.

0 Komentar