Swifties Merapat! Cek Jadwal dan Harga Film Taylor Swift the Eras Tour Kita Seru-seruan Bareng: Ajak Kerabat Terdekat Kamu

Getty Images via AFP
Getty Images via AFP
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang di sini penggemar berat dari salah satu penyanyi dunia taylor swift? Swifties sebagai sebutan dari para penggemat penyanyi satu ini. Sebagai swifties tentunya harus tahu jadwal film dari Taylor Swift the Eras Tour. Hal ini akan menjadi hiburan tersendiri untuk kamu.

The eras tour ini merupakan film dokumenter yang akan menampilkan perjalanan tur konser Taylor Swift. Terutama dalam pertunjukkan di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2023 lalu. Film ini di sutradarai oleh Sam Wrench dan akan menampilkan 40 lagu dalam konser dengan durasi 2 jam 48 menit.

Adanya film dokumentari ini setidaknya bisa mengobati para fans yang ingin menonton konser secara langsung. Para swifties yang ingin menonton film Taylor Swift the Eras Tour, tentunya akan merasakan pengalaman berbeda. Fans nantinya merasakan pengalaman seakan-akan sedang melihat langsung idolanya bernyanyi.

Baca Juga:Cuaca Ekstrem Kembali Melanda! Viral Hujan Es di Palembang Kejadian Langka yang Tak Perlu Panik: Ternyata Ini PenyebabnyaKembali Harus Menggunakan Masker Ini Dia Beberapa Wilayah Paling Berpolusi, Jakarta Berada Diurutan Ketiga Sebagai Kota Berpolusi Di Dunia!

Jadwal Presale Tiket Film the Eras Tour

Informasi dari Instagram @jktgo, bioskop Cinema XXI akan menayangkan film tersebut di Studio Deluxe, the Premiere, dan IMAX. Berikut ini jadwalnya:

  • Minggu pertama: Tanggal 3 – 5 November 2023
  • Minggu kedua: Tanggal 9 – 12 November 2023
  • Minggu ketiga: Tanggal 16 – 19 November 2023
  • Minggu keempat: Tanggal 23 – 26 November 2023

Harga Tiket Film Taylor Swift the Eras Tour

Untuk harga tiketnya di bioskop Indonesia ini akan di jual mulai dari mulai 27 Oktober 2023. Lalu, tayangnya film dokumenter ini mulai dari tanggal 3 November 2023 di bioskop jaringan Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis. Penayangan film ini pada tanggal 13 Oktober 2023 berlaku untuk 102 negara di dunia, seperti Argentina dan Brunei.

Sementara itu, Indonesia termasuk dalam 13 negara yang mendapat penayangan pada 3 November 2023. Harga tiketnya sendiri di banderol dengan harga Rp200.000 ribuan. Harganya ini untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Bali. Sedangkan harga tiket untuk kota-kota lain termasuk Jogja, yaitu senilai Rp150.000.

***

0 Komentar