Kamu Masih Suka Overthinking? Cobain Deh Baca Buku Self Improvement – Ini Dia Rekomendasinya!

Kamu Masih Suka Overthinking? Cobain Deh Baca Buku Self Improvement - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: Gramedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka overthinking akan masa depan, kamu harus gunakan waktu luang dengan membaca buku. Berikut ada buku self improvement yang bisa menghilangkan rasa overthinking kamu dengan mudah.

Philosophy of Overthinking

Di tulis oleh Binararutala, The Philosophy of Overthinking adalah buku self improvement yang mendorong pembacanya untuk mengembangkan pemikiran konstruktif untuk kehidupan yang lebih baik.Buku ini juga mengajarkan pembacanya untuk lebih terbuka dan damai dengan kebisingan pemikiran masa kini.

Kemudian Buku ini tidak hanya memberikan nasehat berharga berupa mutiara hikmah, namun juga menyajikan ide dan pelajaran praktis yang dapat membantu pembaca mengatasi overthinking dan menemukan jati diri saya yang sebenarnya.

Baca Juga:Smart Tv 32 inch Terbaik dan Murah – Sangat Cocok Untuk Hiburan Bersama KeluargaRekomendasi Tablet 10 inch Terbaik Cocok Untuk Kuliah dan Kerja

Dengan bimbingan, ide, dan pelatihan yang di sampaikan Binararutala, pembaca akan lebih memahami overthinking dan cara mengatasinya.

Filosofi Teras

Pembaca mungkin sudah familiar dengan buku ini. Buku terlaris karya Henry Manampiring ini mengkaji filosofi hidup dan pengembangan kebajikan berbasis Stoa seperti kebijaksanaan, keberanian, kejujuran, dan optimisme.

Buku ini mengajak pembaca menemukan makna hidup yang lebih dalam melalui kisah-kisah seru dan tokoh-tokoh inspiratif.

Berkat buku ini, orang yang terlalu banyak berpikir bisa mengubah cara pandangnya terhadap hidup, belajar dari kegagalan, dan menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

All the Small Things

Di tulis oleh Urban Philosophy, buku All the Small Things mendorong pembacanya untuk berhenti mengkhawatirkan hal-hal kecil dan berusaha memenuhi harapan semua orang.

Melalui berbagai cerita dan pengalaman hidup, buku ini mengingatkan kita untuk menghargai dan menikmati setiap momen kecil yang sering terabaikan.Orang sering kali di sibukkan dengan tuntutan dan ekspektasi lingkungannya dalam kehidupannya yang sibuk dan serba cepat.

Karena selalu harus melampaui standar yang di tetapkan orang lain. Seringkali mereka mengabaikan kebahagiaan dan kepuasan diri sendiri pada hal-hal kecil dalam setiap prosesnya.

Baca Juga:Tablet Xiaomi Pad 6 Laris di Pasaran – Cek Keunggulannya Disini!Cocok Untuk Belajar – Inilah Rekomendasi Tablet 1 Jutaan Dengan Spek Terbaik

Jadi, melalui buku ini, pembaca di ajak untuk berhenti mengkhawatirkan apa yang di pikirkan orang lain dan mulai fokus pada diri sendiri.

0 Komentar