Dibayar Miliaran Rupiah! Ternyata Segini Pendapatan Megawati Bermain di Liga Voli Korea 2023/2024

Foto: Sports News Naver
Foto: Sports News Naver
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pevoli cantik asal jember Megawati Hangestri Pertiwi selalu menjadi perbincangan hangat. Hal ini di karenakan ia menjadi salah satu pemain Indonesia yang berlaga di Liga bola voli korea. Penampilan yang selalu memukau di setiap pertandingan, sehingga banyak yang bertanya kira-kira berapa pendapatan megawati?

Megawati berlaga dan membela Daejeon Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024. Untuk keenam laga pertama musim ini, hingga Red Sparks sukses meraih empat kemenangan. Selain itu juga, megawati selalu menyumbangkan banyak poin sampai  beberapa kali terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP).

Sedikit mengulik biodata Megawati. Megawati lahir di Jember, Jawa Timur, tanggal 20 September 1999. Ia memiliki tinggi badan 185 cm dan bermain di posisi opposite hitter. Mega bergabung dengan Red Sparks musim ini dan menjadi satu-satunya pevoli asal Indonesia. Mungkin kamu masih penasaran dengan pendapatan yang di dapat dari Megawati.

Baca Juga:Jangan Sampai Kamu Menjadi Salah Satu Pelakunya! Kenali 5 Jenis Kasus Bullying yang Sedang Marak TerjadiMeskipun Gagal Diselenggarakan, Ini Dia Daftar Pemenang MTV Europe Music Awards 2023 Didominasi Taylor Swift Hingga Jungkook BTS

Pendapatan Megawati

Selain memiliki permainan yang apik dan gemilang di lapangan, hal yang menjadi sorotan adalah gaji yang di peroleh, karena ia berlaga di liga luar negeri. Menurut laporan Joongan Daily, pemain asing di Liga Voli Korea angkatan 2023/2024, termasuk Megawati, mendapatkan bayaran sebesar $100.000 atau sekitar Rp1,59 miliar per musim.

Lalu, kabarnya ini adalah setengah dari gaji pemain asing yang telah bermain lebih dari satu musim. Performa yang luar biasa di tunjukan oleh megawati ini, membuat ia mendapat julukan dari rekan-rekan setimnya, fans, bahkan media. Julukannya ini ialah “Megatron”.

Sosok megawati pun membuat warga korea selatan penasaran karena mampu bermain sangat baik meskipun menggunakan hijab. Saat di wawancarai “Aku pakai pin sih. Ada lima pin, ada di sini [kiri], sini [kanan], depan, belakang, sama di atas. Terganggu kan kalau kayak gitu [tanpa pin], terus jarang terbuka karena udah ada pinnya,” ungkap pemain muda berusia 24 tahun ini.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai pendapatan yang di peroleh oleh Megawati Hangestri Pertiwi.

***

0 Komentar