Gelandang Timnas Prancis Eduardo Camavinga Tekan Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2029

Sumber dari: www.bola.net
Sumber dari: www.bola.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Eduardo Camavinga tekan perpanjang kontrak di Real Madrid hingga tahun 2029.

Sebenarnya kontrak gelandang asal Prancis ini masih jauh dari kata habis. Dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2027 mendatang.

Akan tetapi, Madrid mengambil langkah untuk memberi perpanjang kontrak Eduardo Camavinga selama dua tahun. Poin penting yang di masukkan dalam kontraknya adalah klausul pelepasan sebesar 1 miliar Euro.

Baca Juga:Manchester City Semakin Melambung Tinggi Untuk Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Usai Taklukan Young Boys dengan Skor TelakResep Kue Lapis Legit Irit Telur Empuk dan Lembut, Mudah Diikuti Pemula Cocok Buat Hantaran Arisan atau Jualan

“Real Madrid dan Camavinga mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 30 Juni 2029,” tulis pernyataan resmi klub.

Enam Trofi, 114 Penampilan

Keputusan Madrid memperpanjang kontrak Camavinga tidak lepas dari kontribusinya sejak di datangkan dari Rennes pada 2021 lalu.

Selama dua musim pertamanya di Madrid, Camavinga sukses merengkuh enam trofi di antaranya Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol.

“Dan begitu usianya menginjak 20 tahun, dia telah mencatatkan 114 penampilan berseragam Real Madrid. Dia juga sempat masuk kandidat Golden Boy 2021 dan 2022 serta Kopa Trophy 2022 dan 2023,” tulis pernyataan resmi.

Susul Dua Rekan

Kontrak baru Camavinga ini seolah menyusul kontrak yang baru saja di terima oleh dua rekannya yang lain, Vinicus Junior dan Rodrygo.

Namun tidak seperti kedua rekannya, laporan dari Spanyol menyebutkan, kenaikan gaji Camavinga tidak signifikan.

Kendati begitu, sang pemain bahagia di Madrid. Itulah kenapa Camavinga tidak pikir panjang untuk memperbaharui kontraknya.

0 Komentar