Pengawasan Logistik Di Gudang KPU Kota Cirebon

0 Komentar

Sejumlah logistik untuk kebutuhan pelaksanaan pemilu di Kota Cirebon sudah disimpan di gudang KPU. Sebagai bentuk pengawasan, Bawaslu Kota Cirebon meninjau dan memberi sejumlah masukan ke KPU salah satunya mengenai titik penyimpanan tinta, agar tidak dekat dengan ventilasi udara, karena khawatir ada cipratan air jika musim hujan.

Sebagai bentuk pengawasan, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, seperti kerusakan dan lainnya, terhadap logistik yang sudah ada di gudang KPU Kota Cirebon. Bawaslu Kota Cirebon melakukan pengawasan.

Dengan meninjau perlengkapan logistik yang disimpan di gudang. Secara umum, logistik berupa bilik dan kotak suara sudah memenuhi standar keamanan.

Baca Juga:Kondisi Hutan Gunung Slamet Memprihatinkan Sidang Perdana Panji Gumilang

Namun ada beberapa masukan ke KPU, mengenai titik penyimpanan tinta, agar tidak berdekatan dengan ventilasi udara. Hal itu jika nanti musim hujan, khawatir akan ada cipratan air ke dalam.

Selain itu, untuk meningkatkan pengamanan, diharapkan dipasang sejumlah titik kamera pengawas CCTV. Dan bantuan pihak kepolisian yang berjaga bersama KPU bergantian selama 24 jam, sampai tahap perakitan dan distribusi ke tps jika mendekati pemilihan

0 Komentar