Pilihan Baru di Tahun yang Akan Datang, Simak Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta Terbaru Wajib Banget Kamu Punya!

gridoto.com
gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu mobil toyota yang cukup banyak peminatknya ini ada Toyota Sienta terbaru. Mobil jenis ini merupakan mobil berjenis MPV yang sporty dan modern. Tidak hanya itu, fitur-fitur yang di sematkan pun sangat canggih sehingga bisa memudahkan kamu untuk berkendara.

Toyota Sienta ini hadir dalam varian lima tipe, yakni tipe Sienta Q, V, G, E, dan Welcab. Kamu bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk harga yang di tawarkan pun bisa di katakan masih mampu bersaing dengan mobil yang lainnya.

Di sini kamu akan menemukan beberapa spesifikasi performa mesin, desain interior, eksterior, dan masih banyak lagi. Apabila kamu ingin memiliki mobil ini, berikut spesifikasi dan harga Toyota Sienta terbaru.

Baca Juga:Sering Menggunakan Makeup Ternyata Bisa Menyebabkan Kulit Wajah Terlihat Tua! Berikut 6 Penyebab Kulit Terlihat Tua dan Cara MengatasinyaIntip Jadwal Pertandingan Putaran Kedua Liga Voli Korea: Tim Megawati Menjadi Salah Satu Tim yang Paling Ditakuti?

Spesifikasi Toyota Sienta Terbaru

Performa mesin dari mobil sienta ini sudah di lengkapi dengan mesin 2NR-FE 4 silinder in-line dengan 16 katup dan teknologi DOHC Dual VVT-i. Serta memiliki transmisi 6 percepatan manual (M/T) pada tipe G, V, dan Welcab. Untuk transmisi 7 percepatan otomatis CVT pada tipe V, Q, dan Welcab.

Sienta ini bisa menghasilkan tenaga 107 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimal 14.3 Kgm per 4.200 RPM. Keunggulan lain yang di miliki mobil ini tentunya irit bahan bakar karena memiliki kapasitas tangki hingga 42 liter dengan fuel injection.

Sementara itu suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer dan suspensi belakang menggunakan Torsion Beam dengan Coil Spring dan Stabilizer. Tidak lupa juga fitur keselamatannya yang bisa meminimalisir cedera akibat kecelakaan.

Fiturnya ini di dukung dengan dual SRS Airbags dan Knee Airbag. Selain itu, ada fitur ISOFIX dengan standar internasional yang bisa memudahkan kamu dalam memasang kursi tambahan khusus anak balita. Bagian remnya pun untuk tipe Q juga dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Desain Eksterior dan Interior

Pada bagian desain eksteriornya memiliki  dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.695 mm, dan jarak poros roda (wheelbase) 2.750 mm. Tampak luarnya ini memang sangat stylish karena hadir dengan desain grille, bumper, serta Bi-Beam LED Projector Headlamp. Di tambah lagi LED Clearance yang di sematkan pada lampu bagian depan untuk tipe Q.

Kemudian di lengkapi juga fitur Power Sliding Door. Namun, fitur tersebut hanya ada pada pintu bagian kiri tipe Q, tipe, V dan tipe G. Sienta pun menggunakan velg alloy 16 inci dengan model two tone.

Sementara itu, desain interiornya memiliki tujuh kursi penumpang yang fleksibel dengan sandaran tangan di baris pertama untuk tipe Q dan V CVT dan baris kedua tipe Q dan V. Kamu pun bisa memanfaatkan adanya fitur New Premium AVX Touch Screen Head Unit berukuran 6.8 inch.

Baca Juga:Tampilan Desain Stylish dan Modern! Terbaru Dari Samsung Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 9: Masih Ramah di Kantong5 Pilihan Sepatu Lari Murah dan Nyaman Hanya untuk Kamu: Mulai Dari Adidas Hingga New Balance! Segera Dapatkan Sekarang

Fitur tersebut memiliki menu multimedia seperti T-Link USB mirroring, Emergency Call, Dual Zone Output Setting, DVD, iPod/iPhone Connectivity, USB, dan Bluetooth. Hadir juga enam speakers yang dilengkapi fitur pengaturan Auto AC dengan Digital Display. Pada tipe Q dan V juga dengan setir kemudi berlapis kulit dengan fitur Steering Switch.

Harga Toyota Sienta Terbaru

  • Toyota Sienta 1.5 V CVT Rp325,4 juta
  • Toyota Sienta 1.5 Q CVT Rp347 juta
  • Toyota Sienta 1.5 V CVT Welcab Disability Rp419,9 juta

***

0 Komentar