Desain Elegan ! Yuk Kenalan Dengan Oppo Reno8 Z 5G

Desain Elegan ! Yuk Kenalan Dengan Oppo Reno8 Z 5G
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk Oppo memang tidak akan ada habisnya. Setiap tahun pastinya kamu akan di suguhkan dengan hp yang bagus dan ciamik. Salah satunya adalah Oppo Reno8 Z 5G.

Oppo Reno8 Z 5G resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini melengkapi keluarga Oppo Reno8 yang diluncurkan sebelumnya yakni Oppo Reno8 4G, Reno8 5G, dan Oppo Reno8 Pro 5G. Oppo Reno8Z 5G sendiri memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya datang dari sudut pandang desain. Perangkat tersebut memiliki fitur bernama Dual Orbit Lights. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera utama 64 megapiksel.

Spesifikasi

Oppo Reno8 Z 5G menggunakan layar punch-hole. Terdapat lubang untuk kamera di pojok kiri atas layar. Kamera selfie yang di gunakan beresolusi 16 megapiksel dan aperture f/2.4. Layar yang di gunakan berjenis AMOLED. Ukuran layarnya sendiri 6,43 inci dan mendukung resolusi Full HD+. Layarnya mendukung refresh rate 60 Hz dan di lindungi kaca Schott Xensation Up yang kuat. Ada tiga kamera di bagian belakang.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Oppo A77s : HP Oppo Yang Punya Kamera 50 MP – Hasil Kamera Jernih No BurikRekomendasi HP POCO Terbaik : Cocok Untuk Kamu Yang Suka Bermain Game

Selanjutnya Di samping kedua kamera tersebut terdapat dua kamera besar dan satu kamera tersisa. Terdapat LED flash di sisi kanan lensa. Kemudian Ada juga fitur bernama Dual Orbit Lights. Ada dua lampu indikator di sekitar lensa besar. Lampu dapat menyala ketika ponsel menerima pesan, panggilan, atau saat ponsel sedang di isi dayanya. Resolusi kamera yang di gunakan adalah 64 MP f/1.7 + kamera depth 2 MP f/2.4 + kamera makro 2 MP f/2.4.

Dapur Pacu & RAM

Dari segi performa, Oppo Reno8 Z 5G di bekali chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G (6nm). Chipset ini di padankan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Fitur ekspansi memori RAM masih hingga 5GB. Jadi total RAM yang di gunakan adalah 13 GB. Baterai perangkatnya rumit, yakni 4500 mAH dan pengisian cepat SuperVOOC 33 W. Menurut Oppo, baterainya bisa terisi penuh hanya dalam waktu 68 menit. Kemudian HP ini mendukung koneksi 5G. Ini menjalankan ColorOS 12.1 berbasis Android 12.

Untuk harganya yakni (8GB+256GB): Rp5.999.000

0 Komentar