Kualifikasi Piala Europa 2024, Siprus VS Spanyol La Furia Roja menang 3-1 di kandang Siprus.

Sumber dari: https://www.bola.net/
Sumber dari: https://www.bola.net/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hasil Spanyol vs Siprus di Kualifikasi Piala Europa 2024 telah di ketahui.La Furia Roja menang 3-1 di kandang lawan.

Laga Spanyol vs Siprus berlangsung di Alphamega Stadium, Kolossi, Siprus. Tepatnya duel itu berlangsung pada Jumat (17/11/2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan Spanyol masing-masing di lesahkan oleh Lamine Yamal (5′), Mikel Oyarzabal pada menit 22, dan di tutup lewat gol Joselu di menit 28.

Baca Juga:7 Hal Menarik Yang Ada Di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17, Yuji Kembali Sadar Usai Lepas Dari Kendali Sukuna!7 Fakta Game Jujutsu Kaisen Phantom Parade yang Akan Rilis Bulan Ini

Sementara itu, gol satu-satunya dari tuan rumah di cetak Kostas Pileas.

Jalannya pertandingan

Spanyol langsung tancap gas begitu pertandingan di mulai. Menit ke-5, Lamine Yamal memanfaatkan bola yang di belokkan Joselu, mengecoh kiper, dan mengirim bola ke sudut kanan bawah.

Gol! Siprus 0-1 Spanyol. Unggul cepat membuat Spanyol bermain semakin lepas. Siprus berjuang untuk mempertahankan diri.

Anda boleh membawa bola, namun tidak ada bahaya bagi gawang tamu. Pada menit ke-22, Spanyol menambah keunggulan menjadi dua poin.

Skema passing pendek di sisi kiri memungkinkan Oyarzabal mengikuti umpan Grimaldo dan mengirim bola ke sela-sela kaki kiper lawan.

Gol!

Siprus – Spanyol 0:2.

Spanyol kembali memimpin pada menit ke-28.

Tendangan penjuru Oyarzabal membentur tiang jauh, namun di blok oleh Joselu yang bebas.

Gol!

Siprus – Spanyol 0:3.

Spanyol terus mengontrol pertandingan dengan aliran bola-bola pendek, tapi tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Phantom Parade: Tanggal Rilis, Karakter, Gameplay, dan Cara Pra-registrasiJadwal MPLI 2023, 16 November: Bigetron Alpha Hadapi Evos Legends dan Rebellion Zion

Masuk babak kedua, Siprus coba melawan, tapi Spanyol sangat dominan. Hingga menit ke-70, sudah 551 operan sukses dicatatkan Spanyol.

Baru di menit ke-75 Siprus mendapatkan satu gol hiburan. Skema serangan balik cepat, Charalampous mengirim umpan terobosan yang mengalir sempurna untuk tembakan Pileas.

Gol! Siprus berhasil membobol gawang Spanyol, Namun hingga peluit babak kedua berakhir. Tidak ada gol tambahan hingga akhir 90 menit. Skor 3-1 untuk kemenangan Spanyol.

0 Komentar