Prilly Latuconsina Dapatkan Penghargaan Piala Citra Pertama di Festival Film Indonesia 2023

Sumber dari: https://www.fimela.com/
Sumber dari: https://www.fimela.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perjalanan karier seorang Prilly Latuconsina memang begitu panjang. Apalagi, ia sudah menggeluti dunia peran sejak masih kecil hingga saat ini.

Tentu segala tantangan telah di lalui dengan kerja kerasnya. Karena kerja kerasnya inilah,

Prilly Latuconsina berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya di Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. 

Dengan penghargaan yang sukses di raihnya melalu film Budi Pekerti

Baca Juga:Menggali Karya dan Bakat dari Diva Muda Indonesia Tiara Andini – Ini 5 Lagu yang Menyentuh Hati dan Mencapai 100 Juta Streams di SpotifyAchraf Hakimi di Ambang Kepulangan ke Inter Milan? Ini Kata Agen Sang Pemain PSG

Prilly Latuconsina ungkapkan rasa syukur dan haru begitu besar di postingan Instagram terbarunya usai mendapatkan piala citra. 

“Akhirnya aku sampai di sini. Mendapatkan apresiasi tertinggi, Festival Film Indonesia 2023,” ungkap sang aktris

Perjalanan Yang Luar Biasa

Untuk bisa sampai ke titik ini, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dirinya sudah melewati berbagai terpaan komentar negatif meski tak sedikit pula yang memberikan pujian. 

  1. “Mengawali karir aktingku lewat sinetron yang seringkali karakterku mendapatkan cap alay, lalu masuk ke industri film, tidak sedikit orang yang berkomentar, meragukan dan mempertanyakan aku.” ujar Prilly Latuconsina. 

Konsisten Untuk Terus Belajar

Dengan berbagai komentar tentang dirinya itulah yang semakin memacu Prilly untuk mau dan terus belajar tanpa menghiraukan omongan jahat dan tetap fokus pada tujuannya. 

“Tapi aku memilih untuk terus belajar, konsisten di bidang ini, dan berusaha menutup telingaku dari komentar jahat dan melanjutkan perjalananku,” ucapnya. 

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Melanjutkan perjalanan panjangnya, Prilly Latuconsina miliki keyakinann bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Apa yang dapat di yakini dan di tekuni dengan baik dan giat, maka hasil manis pun akan ada di depan mata. 

“Aku selalu percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil, walaupun terdengar mimpi kita sulit dan tidak mungkin, tapi kalau kita percaya sama diri kita dan tuhan sudah membuka pintu untuk kita, tidak ada satu manusiapun yang bisa menutup atau menghalangi kita untuk menggapai mimpi,” tegas publik figur multitalenta itu. 

0 Komentar