Yuk Berlibur Bersama Teman! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang Yang Populer

Yuk Berlibur Bersama Teman! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang Yang Populer
Sumber Gambar: Republika
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan akhir tahun sebentar lagi, bagi kamu yang ingin berlibur bersama teman. Berikut ada rekomendasi tempat wisata di Sumedang.

1. Kampung Wisata Toga

Wisata ini berlokasi di Jl. Makam Cut Nyak Dien Gn. Puyuh, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kab. Sumedang – Jawa Barat..

Jika anda sedang berada di kota Sumedang dan ingin mencari tempat untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan, anda bisa mengunjungi tempat wisata ini. Desa Wisata Toga menjadi destinasi wisata yang sangat direkomendasikan karena di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang dapat menambah keseruan Anda.

Baca Juga:Destinasi Wisata Angker & Mistis di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi : Siapkan Mental Dulu!Makanan Penghancur Batu Ginjal Alami : Mudah Ditemukan & Dikonsumsi

Selanjutnya Ada banyak aktivitas menarik di Sumedang seperti bersepeda, memancing, berenang, paintball, memancing, dan arung jeram. Selain itu, Anda juga diajak melihat berbagai tanaman obat yang tentunya akan menambah wawasan Anda.

2. Puncak Damar Baros

Puncak Damar Baros merupakan sebuah objek wisata yang terletak di wilayah Sumedang. Di tempat ini Anda akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat mempesona seperti kolam dan pegunungan. Untuk menikmati indahnya pemandangan tempat ini, Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 08.00 pagi. sampai jam 6 sore. Tempat wisata ini terletak di Pakualam, Darmaraja, Daerah Sumedang, Jawa Barat.

3. Arung Jeram Pangcalikan

Jika Anda menyukai wahana yang memacu adrenalin, Pangkalikan White Water Rafting menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Sumedang. Tempat ini menawarkan suasana petualangan yang cukup menyenangkan karena harus melewati derasnya arus Sungai Cipeles sambil berarung jeram. Selain wisatanya yang seru, tempat ini juga memiliki pemandangan indah seperti tebing yang akan membantu Anda mengabadikan momen menginap di tempat ini.

4. Paralayang Batu Dua Gunung Lingga

Rekomendasi tempat wisata di Sumedang selanjutnya adalah Paralayang Batu Dua Gunung Lingga. Tiket masuk yang diperlukan untuk memasuki tempat wisata ini adalah Rp 30.000. Berlokasi di Jl. Raya Serang No.90, Galudra, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar