Bawaslu Lakukan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

0 Komentar

Badan Pengawas Pemilu Kota Tegal, menggelar apel siaga pengawasan kampanye pemilu 2024, di kawasan Alun-alun Kota Tegal, Rabu pagi.

Pelaksanaan apel siaga pngawasan kampanye pemilu 2024 digelar Bawaslu Kota Tegal, dalam kesiapan pengawasan tahapan pemilu tahun 2024, yang sebentar lagi akan digelar tahapan kampanye.

Apel siaga pengawasan kampanye pemilu ini merupakan bentuk kesiapan perngawas pemilu Kota Tegal, untuk melakukan pengawasan pemilu, khususnya pada tahapan krusial pemilu seperti kampanye dan menghindari kampanye hitam.

Baca Juga:Burger Nasi, No Repot Tinggal Cokot!Dialog Bersama Para Tokoh Untuk Penguatan Literasi

Ketua Bawaslu Kota Tegal, Fauzan Hamid, dalam amanat apel menyerukan kepada jajaran pengawas se-Kota Tegal, untuk selalu profesional dalam melakukan pengawasan di lapangan, dan wajib melakukan lngkah pencegahan dan menekan potensi segala bentuk pelanggaran.

Apel siaga yang diikuti seluruh jajaran Bawaslu, Panwaslu kecamatan hingga panwaslu tingkat kelurahan, dan dihadiri steakholder, Walikota Tegal, Kapolres Tegal Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal dan Dandim 0712 Tegal, untuk mewujudkan pemilu yang jujur adil, berintegras dan bermartabat, sesuai UU dan praturan yang berlaku.

0 Komentar