Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik dan Awet

Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik dan Awet
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Badminton menjadi salah satu olahraga yang sangat di gemari oleh banyak orang di Indonesia. Tentunya jika kamu akan berolahraga badminton, harus memakai sepatu yang aman dan nyaman. Berikut ada rekomendasi sepatu badminton Yonex.

Yonex Power Cushion 65 Z

Power Cushion 65 Z tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dipadukan kuning dan hitam di padukan merah. Fitur utama dari semua sepatu Yonex, Yonex Power Cushion 65 Z menyerap benturan dan kemudian mengalihkan energi efektif agar dapat kembali dengan lancar ke gerakan berikutnya. Fakta unik dari Power Cushion 65 Z adalah jika telur di jatuhkan dari ketinggian 7 meter ke atas sepatu ini, maka telur tersebut akan memantul kembali ke ketinggian 4 meter tanpa cedera.

Yonex Power Cushion Aerus 2

Power Cushion Aerus 2 di lengkapi dengan teknologi terkini seperti Toe Assist Shape, Syncro-Fit Insole, Power Graphite Lite, Round Sole, Power Cushion (3-layer), Hexagrip, Flexion Upper, Synthetic Mesh Air Vents, dan Lampu Kulit Tahan Lama.

Baca Juga:Ingin Sehat? Yuk Minum Susu Tinggi Kalsium Setiap Hari : Ini Dia RekomendasinyaJangan Takut Ngemil! Ini Dia Cemilan Diet Yang Sehat dan Tinggi Nutrisi

Untuk menunjang performa terbaik para pemain di lapangan. Sepatu ini juga memiliki kesamaan dengan Power 65 Z dan Power Cushion 03 Z, di mana Yonex Power Cushion 03 Z juga menyerap benturan dan kemudian dengan mulus mentransfer energi benturan tersebut kembali ke gerakan berikutnya.

Yonex Power Cushion Comfort

Power Cushion Comfort memang tidak selengkap teknologi ketiga sepatu Power Cushion sebelumnya, namun hanya di dukung teknologi seperti Toe Assist Shape, Power Cushion, Round Sole dan Hexagrip untuk menunjang performa pemain di lapangan. Namun ada kemiripan dengan lini sepatu Power Cushion. Di antara kesamaannya adalah Power Cushion Comfort juga menyerap guncangan. Hanya terdiri dari satu warna, oranye neon, sepatu ini pasti akan menarik perhatian saat di kenakan di lapangan.

Yonex SRCI 65R

Sepatu bulu tangkis Yonex ini terbuat dari bahan mesh yang awet dan tahan lama. Di desain sangat sporty dengan outsole dan bantalan berkualitas, nyaman di pakai dan memudahkan pergerakan saat bermain di lapangan.

Nah, itulah rekomendasi sepatu badminton yonex terbaik.

0 Komentar