Jangan Minder Cantik ! Ini Dia 5 ciri ciri cwek cantik dari hati.

Jangan Minder Cantik ! Ini Dia 5 ciri ciri cwek cantik dari hati.
Jangan Minder Cantik ! Ini Dia 5 ciri ciri cwek cantik dari hati.
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV- ciri ciri cwek cantik dari hati sebetulnya subjectif sih tergantung dengan kepribadiannya masing masing juga.

Seseorang yang punya hati cantik dan baik pasti akan terpancar keluar sehingga membuatnya memiliki aura magis yang di sukai banyak orang.

Orang-orang seperti inilah yang memiliki inner beauty yang kuat. Tidak semua orang memiliki kecantikan hati seperti ini. Jika kamu punya inner beauty yang kuat, ini dia sekian tanda yang kamu miliki.

Baca Juga:Semoga Mendatangkan Hasil Maksimal ! Ini dia 6 Bisnis yang Menjanjikan.Nambah Uang Jajan nih Bunda”Yuk Coba In Resep Bolu Pelangi”Liat di Sini !

nah kali ini mimin mau nulis sifat dan karakter ciri ciri cwek cantik dari hati.

1. ciri ciri cwek cantik dari hati

Kerendahan hati merupakan ciri khas seseorang yang memiliki inner beauty.

Orang yang memiliki pandangan positif terhadap dirinya sendiri dan orang lain akan secara menunjukkan sikap tidak suka pamer, tidak sombong dan tidak memikirkan diri sendiri.

Kamu tidak berpikir dirimu lebih baik dari orang lain sehingga bisa merendahkan mereka. Kamu memperlakukan semua orang dengan level yang sama.

Inilah alasan berada di dekat orang dengan inner beauty yang kuat itu menyenangkan dan bikin betah.

2. Bersikap tulus

Orang berhati cantik memiliki sikap tulus kepada siapa saja. Ia tidak mengharapkan pamrih atau imbalan saat berbuat baik atau menolong orang.

Ia tidak mendekati seseorang karena orang tersebut “lebih menguntungkan”, atau berkumpul dengan orang-orang demi cari muka atau punya maksud tertentu.

Jika hanya basa-basi di depan tapi di belakang tetap ngomongin orang, jauh sekali dari sikap tulus dan inner beauty. Semua orang bisa bersikap menyenangkan, tapi tak semuanya tulus.

3. Ramah terhadap semua orang

Orang yang punya inner beauty terpancar akan menyapa semua orang dengan ramah tanpa memandang status sosialnya.

Baca Juga:Sudah Murah Terbaik lagi “Ini dia kipas angin terbaik” Simak di Sini Ya !Bentar lagi Tahun Ajaran Baru nih Mak, Beli in anak Tas Sekolah yuk Ini dia Rekomendasinya !

Kalau bahasa kerennya me-notice siapa pun. Seseorang dengan kecantikan batin akan memperlakukan semua orang dengan rasa hormat yang setara dan layak.

Orang yang buruk hati hanya baik jika merasa kamu menguntungkan baginya. Jika menurut mereka kamu level di bawah mereka, jangankan menyapa, melihatmu saja tidak.

Tak perlu sakit hati dengan orang-orang tidak punya inner beauty seperti ini.

4. Tidak egois

Kamu adalah orang yang punya inner beauty jika tidak mementingkan diri sendiri. Setiap melakukan sesuatu, kamu mempertimbangkan kepentingan orang lain juga, apakah hal yang kamu katakan dan lakukan bisa menyakiti mereka atau tidak.

Bahkan sebuah penelitian oleh biologi dan psikolog di University of Nottingham menemukan bahwa sikap altruisme atau tidak mementingkan diri sendiri terhadap orang lain itu seksi.

Penelitian lain bahkan menemukan bahwa kecantikan hati mampu mengalahkan kecantikan fisik.

5. Tidak membandingkan diri dengan orang lain

Satu hal yang menarik dari orang dengan inner beauty adalah ia tidak membandingkan diri dengan orang lain.

Ia percaya diri, mandiri dan meyakini bawa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jadi mengapa harus berlagak sempurna atau insecure dengan apa yang dimiliki orang lain? Tidak ada keinginan untuk menjadi “lebih baik” dari yang lain, terutama karena alasan yang dangkal.

Ia memahami bahwa setiap orang sedang dalam perjalanan uniknya sendiri.nah itu dia 5 tanda cwek yang memiliki cantik dari luar.

0 Komentar