Rekomendasi Film Korea Komedi : Bisa Menghibur di Kala Waktu Senggang

Rekomendasi Film Korea Komedi : Bisa Menghibur di Kala Waktu Senggang
Sumber: imdb.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu yang suka dengan film Korea dan ingin ketawa-ketawa. Nah, berikut ini ada rekomendasi film Korea komedi.

EXIT (2019)

Rekomendasi film bergenre komedi Korea yang pertama adalah film tahun 2019 berjudul EXIT. Ya, EXIT (2019) merupakan film komedi aksi-bencana garapan pembuat THE BATTLESHIP ISLAND. Bagi pecinta cerita tentang bencana alam namun tidak ingin terlalu menegangkan bisa memilih film EXIT. Ya, film yang rilis tahun 2019 ini merupakan film yang dibintangi oleh Yoona Girls Generation dan Cho Jung Seok. Film EXIT (2019) berkisah tentang bencana yang melanda Seoul berupa gas beracun.

Dalam film ini, Cho Jung Seok dan Yoona Girls Generation berperan dengan keterampilan panjat tebing. Dan mereka harus menggunakan keterampilan panjat tebing untuk menyelamatkan semua orang. Film ini memang diperuntukkan bagi mereka yang menyukai film aksi bencana dengan sentuhan komedi dan sangat menghibur.

Baca Juga:Mencekam Bikin Dag Dig Dug – Inilah Film Tentang Kiamat Paling Laris Yang Rekomended Untuk DitontonAuto Merinding & Menegangkan : Ini Dia Film Barat Tentang Bencana Alam Yang Paling Rekomended

EXTREME JOB (2019)

Bagi pecinta film komedi, sayang sekali jika tidak menonton film ini. Ya! EXTREME JOB (2019) adalah nama film Korea Selatan yang berkisah tentang lima detektif narkoba yang harus menyamar sebagai pegawai sebuah restoran ayam. Genre komedi kriminal ini di bintangi oleh Ryoo Seung Ryeong, Lee Ha Nee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi dan Gong Myung.

Film ini berkisah tentang sekelompok detektif di departemen anti-narkoba. Di awal film di ceritakan kelompok detektif ini gagal dalam misi terakhirnya. Untuk memulihkan kepercayaan, mereka kemudian di tawari untuk melakukan pengawasan rahasia terhadap geng narkoba internasional. Tim detektif ini menyelinap ke restoran ayam goreng untuk memata-matai geng kejahatan terorganisir.

SECRET Z00 (2020)

Rekomendasi film bergenre komedi Korea selanjutnya adalah rilis film berjudul SECRET Z00 pada tahun 2020. Ya! Film ini merupakan film yang sangat populer, KLovers. Tak hanya komedi, kisah SECRET Z00 (2020) pun ringan. SECRET Z00 (2020) berkisah tentang kehidupan seorang pengacara yang masih menjadi karyawan kontrak di sebuah firma hukum besar, Tae Soo.

Dia memimpikan pekerjaan tetap di sebuah perusahaan. Jadi dia menghabiskan banyak waktu hanya untuk mencapai mimpinya. Hingga suatu saat, Tae Soo diangkat menjadi pengelola Kebun Binatang Dongsan dan diperintahkan untuk menghidupkannya kembali. Namun sayang, Kebun Binatang Dongsan saat itu sudah terlilit hutang. Banyak hal tak terduga di film ini yang bakal bikin kamu ketawa terbahak-bahak.

Itulah beberapa rekomendasi film Korea komedi.

0 Komentar