Terbaru! Samsung Galaxy One UI 6.0 Jadi Tranding HP Fitur Canggih dan Elegan

New Samsung 6.0
Samsung UI 6.0 New/SamMobile
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung saat ini meluncurkan pembaruan Samsung galaxy One UI 6.0 untuk perangkat Galaxy, tetapi kami memiliki beberapa berita tentang pembaruan yang akan datang.

Di sini kita berbicara tentang One UI 6.1 yang merupakan pembaruan besar berikutnya untuk perangkat Galaxy.

Seperti biasa dengan pembaruan ini, perusahaan memperkenalkan fitur unik untuk perangkat tersebut.

Baca Juga:Daftar Populer, Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Termurah, Dilengkapi Fitur Canggih, Tahan LamaCirebon Mall Pusat Perbelanjaan Tertua Akan Direnovasi Kembali, Punya Kenangan Apa Disini?

Mari kita lihat beberapa kemungkinan perbaikan. One UI 6.1 merupakan pembaruan penting bagi pengguna karena menghadirkan banyak peningkatan dan beberapa fitur baru.

Seperti di sebutkan sebelumnya, ini membawa perubahan baru pada fitur Good Lock, menghadirkan pengalaman baru dalam penyesuaian.

Selain itu, ada beberapa perubahan lain yang akan sangat meningkatkan pengalaman pengguna

Menurut laporan, One UI 6.1 Terbaik

Nah, akan meningkatkan pengoperasian satu tangan dalam mode satu tangan.

Kolaborasi antara Instagram dan Samsung menghadirkan pintasan layar kunci baru ke Galaxy S24, serta pintasan.

Snapchat yang juga di lengkapi dengan penyesuaian layar kunci. Dukungan ultra HDR mungkin tersedia untuk seri Galaxy S24.

Sejumlah modul Good Lock, termasuk Keys Cafe dan ClockFace, menerima peningkatan yang signifikan.

Baca Juga:Rekomendasi Smart TV yang Bagus dan Awet, Harga Murah 1 Jutaan, Kualitas HD, Audio DolbyGunung Marapi Erupsi Lagi, Pendaki Dievakuasi Turun

Seri Samsung Galaxy One UI 6.0 S24 yang di perkirakan akan di rilis pada pertengahan Januari ini akan hadir dengan Samsung galaxy One UI 6.1.

Rumor yang beredar menyebutkan Galaxy S24 akan di rilis lebih awal dari rencana sebelumnya, tepatnya pada 14 Januari 2024 di acara Galaxy Unpacked di San Jose, California, AS.

Setelah rilis andalannya, pembaruan akan di mulai untuk perangkat lama. Berikut daftar perangkat Galaxy yang harus menerima pembaruan Samsung galaxy One UI 6.1.

Model terbaru andalan seri Galaxy S adalah Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23+, Galaxy S23, dan Galaxy S23 FE.

Sebelumnya, Galaxy S22 Ultra, Samsung Galaxy One UI 6.0 S22+, Galaxy S22 dan Galaxy S21 FE, serta Galaxy S21 Ultra, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 mengakhiri seri tersebut.

0 Komentar