Ketinggalan Nonton Boss Level di Bioskop Trans TV Malam Tadi? Nih Sinopsisnya Untukmu

Boss Level/IntipSeleb
Boss Level/IntipSeleb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film Boss Level, yang di rilis tahun 2020 dan di sutradarai oleh Joe Carnahan, telah di putar kemarin, Sabtu 9 Desember 2023, di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Mel Gibson, Naomi Watts, dan Michelle Yeoh adalah artis terkenal di Boss Level. Jika kamu ketiduran dan tidak menontonnya, maka tak perlu khawatir.

Karena artikel ini akan memberimu sinopsis dari film Boss Level pada paragraf di bawah ini, jadi baca terus artikel ini sampai selesai yaa.

Baca Juga:Gaji Naik 2 Kali Lipat, Segini Gaji Petugas KPPS Pemilu 2024Yuk Daftar dan Cek di Sini! Inilah Cara Daftar KPPS Pemilu 2024

Sinopsis Film Boss Level di Bioskop Trans TV

Di Atlanta, Roy Pulver adalah seorang pensiunan tentara Delta Force. Ia mencoba memahami lingkaran waktu yang tertancap.

Suatu hari, ia berusaha bangun setiap hari pukul tujuh pagi untuk menghindari seorang pembunuh di apartemennya.

Sebenarnya, seorang pria bersenjata hadir di luar jendelanya dengan helikopter dan kemudian melarikan diri.

Ia harus dapat menjalankan misi pembunuhan dalam satu hari jika ia ingin hidup. Pada hari sebelum Roy bergabung dengan lingkaran, istrinya Jemma malah mengajak Roy untuk berdebat tentang putra mereka, Joe.

Ada kemungkinan bahwa diskusi ini akan berakhir. Jemma tewas dalam kecelakaan. Selain itu, Roy mulai merasa curiga terhadap para pembunuh yang mencoba menghancurkannya.

Selain itu, ia harus tetap hidup dan menjaga Joe. Dalam lingkaran waktu, masih ada banyak misteri yang belum di selesaikan. Apakah ia cukup kuat?

Roy berhasil menghindari beberapa serangan pembunuh sepanjang pagi, tetapi dia gagal mengatasi serangan terakhir yang terjadi pada pukul 12.47.

Baca Juga:Bisa Lolos Melangsungkan Pernikahan Sesama Wanita di Cianjur, Ini Penjelasan KUA!VIRAL! Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur Bisa Berlangsung Karena Hal Ini, Ketahuan Setelah 3 Hari

Setiap malam, setelah meninggal akibat serangan itu, Roy harus terbangun kembali di apartemennya untuk melakukan hal yang sama.

Memasuki hari ke-150, Roy mulai dapat memahami keadaan sehingga dia dapat menghindari nasib buruk yang akan menimpanya.

Sayangnya, upaya barunya tidak berhasil membebaskannya dari lingkaran waktu tersebut. Suatu hari, Roy mengingat peristiwa yang terjadi sehari sebelumnya ketika mantan istrinya Jemma, yang di perankan oleh Naomi Watts, memintanya untuk mengunjunginya di perusahaan kontraktor pertahanan Dynow Labs.

Ketika Kolonel Clive Ventor, Kepala Dynow Labs, yang di perankan oleh Mel Gibson, melihat Roy dekat dengan proyek rahasia Jemma, dia mengeluarkannya.

Namun, Roy menyadari bahwa Jemma berhasil mendapatkan sampel rambutnya sebelum berhasil keluar. Saat Roy mencoba menghubungi Jemma, Ventor mengangkatnya dan memberi tahu Roy bahwa Jemma meninggal akibat kecelakaan laboratorium sehari sebelumnya.

Komentar Ventor mulai mencurigakan Roy. Ia juga meneliti alasan kejadian tersebut. Boss level adalah film laga sains-fiksi yang di arahkan oleh Joe Carnahan.

0 Komentar