Profil dan Fakta Menarik dari RM BTS : Leader BTS yang Akan Segera Menjalani Wamil

Profil dan Fakta Menarik dari RM BTS : Leader BTS yang Akan Segera Menjalani Wamil
Profil RM BTS (allkpop.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak profil dari RM yang merupakan seorang leader dari grup K-pop BTS.

RM atau yang memiliki nama Kim Namjoon, lahir pada tanggal 12 September 1994. Memiliki nama panggung RM (sebelumnya Rap Monster), ia juga merupakan seorang rapper, penulis lagu hingga produser rekaman asal Korea Selatan.

Lahir di Dongjak, Seoul, ia pun di besarkan di Ilsan, tempat keluarganya pindah saat ia berusia empat atau lima tahun. Ia merupakan anak pertama dan mempunyai seorang adik perempuan.

Baca Juga:RM BTS Tulis Pesan untuk Penggemar Jelang Daftar Wamil, Begini Bunyi PesannyaInilah Deretan Merek HP Nokia Terbaru dan Harganya yang Hanya Kisaran 1 Jutaan Saja

Saat ia masih anak-anak, ia juga mempelajari bahasa Inggris dengan melihat sebuah sitkom dari Amerika yang telah populer yakni Friends. Kemudian ketika ia telah menjadi mahasiswa, ia aktif untuk menulis puisi hingga seringkali memperoleh penghargaan atas karyanya tersebut.

Fakta RM BTS

Merangkum dari berbagai sumber, profil dari RM BTS dengan berbagai fakta menarik mengenai dirinya, dapat di simak berikut ini.

Sosok yang Cerdas – Saat masih sekolah, kabarnya ia merupakan sosok yang cerdas dengan IQ 148 dan senang membaca buku. Bahkan ia berhasil menjadi lulusan terbaik ketika ujian nasional dengan skor 850 dari 990 untuk TOEIC.

Jago Bahasa Inggris – Dengan kecerdasannya dan sejak kecil ia juga pernah belajar bahasa Inggris dengan menonton sitkom Friends, maka tak heran jika RM mampu berbahasa Inggris.

Anggota Pertama BTS – RM menjadi anggota pertama yang direkrut oleh Big Hit Entertainment dan menjadi trainee selama 4 tahun sampai pada akhirnya debut dengan nama Rapmonster dalam grup BTS. 

Memproduksi Banyak Lagu – Selain cerdas, jago berbahasa Inggris, karirnya dalam dunia musik pun tak perlu di ragukan dengan salah satu prestasinya yakni yang telah memproduksi banyak lagu.

Suka Bepergian – Salah satu anggota BTS ini, kabarnya juga suka bepergian di Korea. Melansir dari laman visitkorea.or.id, salah satu tempat yang perah di kunjungi yakni Taman Hutan Jalur Gyeongchun. Bahkan, langkah dimana ia berdiri pun di tandai dengan tapak kaki berwarna putih.

Baca Juga:Tingkatkan Pembaruan pada Televisi dengan Langkah Berikut : Cara Update Smart TV AndroidJangan di Rumah Saja! Nih, 5 Tempat Glamping di Sentul Bogor Jawa Barat untuk Menikmati Liburan dengan Suasana yang Berbeda

Demikian, itulah beberapa informasi mengenai profil dan fakta menarik dari RM BTS.

0 Komentar