Yuk Intip Spesifikasi Realme C67 yang Akan Rilis Pada 19 Desember Nanti, Apakah Worth It di Beli?

Spesifikasi Realme C67/Realme
Spesifikasi Realme C67/Realme
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada indikasi bahwa Realme Indonesia akan kembali mendominasi pasar penjualan handphone (HP) di tanah air.

Di lansir dari Tribunshopping.com, perangkat yang akan di umumkan kali ini di kenal sebagai Hp Realme C67.

Karena namanya, kehadiran perangkat ini akan menambah daftar HP realme C Series di Indonesia. Realme baru-baru ini menggunakan lini C HP, yang merupakan rangkaian produk HP.

Baca Juga:Profil dan Kontribusi Khofifah Indar Parawansa: Pemimpin yang Berkualitas dan BerdedikasiBeri Sinyal Dengan Berpose Foto Kode Nomor 2, Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo – Gibran

Apa yang akan di tawarkan dari spesifikasi Realme C67 kali ini?

Bocoran Spesifikasi Realmi C67

Meskipun belum resmi di rilis, perusahaan mengklaim bahwa Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang akan menyaksikan peluncuran realme C67.

Perusahaan mengklaim bahwa HP ini akan membawa peningkatan terbesar dan menyeluruh dalam sejarah seri realme C.

Namun, bocoran spesifikasi realme C67 sudah di sebutkan dalam keterangan resminya. Pada bagian dapur pacu, di laporkan bahwa HP Realme akan di lengkapi dengan kinerja chipset Snapdragon 685, yang merupakan chipset 6 nm dengan CPU Octa Core berkekuatan hingga 2.8 GHz dan GPU Adreno 610.

Di katakan bahwa chipset yang berasal dari Qualcomm ini akan mampu menawarkan efisiensi daya yang tinggi dan kinerja yang luar biasa.

Kemudian, di sebutkan bahwa sektor dapur pacu HP Realme ini memiliki dukungan memori RAM 8 GB, dan Realme C67 memiliki penyimpanan hingga 256 GB untuk menyimpan data harian pengguna. Ini menunjukkan kinerjanya yang lebih baik.

Selain itu, Realme menawarkan fitur RAM di perluas 8 GB untuk perluasan memori virtual. Sayangnya, perusahaan belum memberikan penjelasan yang jelas tentang opsi upgrade penyimpanan.

Baca Juga:JANGAN KETINGGALAN! Tanggal 12 Desember Besok, Tiktok Shop Bakal Buka Lagi GengsThe Boy and the Heron, Film Ghibli Tayang di Bioskop Minggu Ini, Yuk Simak Sinopsisnya di Sini!

Sama halnya dengan panel layar realme C67, perusahaan hanya menyatakan bahwa layar HP akan memiliki bingkai atau bezel tipis di masa mendatang.

Ini karena braket plastik di sekitar layar di hapus, yang mengurangi bagian hitam.Di sebutkan bahwa realme C67 hadir dengan desain Sunny Oasis Design, yang di katakan dapat memberikan warna baru di kelasnya.

HP dengan desain premium yang indah ini tidak hanya memiliki performa yang lebih baik. Di sebutkan bahwa kehadirannya di kaitkan dengan kemajuan dalam fotografi. Menurut laporan, Realme C67 memiliki kamera beresolusi 108 MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom.

0 Komentar