Mobil SUV Gagah dan Tangguh Cocok untuk Keluarga, Segera Cek Spesifikasi dan Harga Honda Pilot Terbaru – Apakah ini Mobil Kelas Kakap?

otomotif.bisnis.com
otomotif.bisnis.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini Honda sudah resmi menghadirkan generasi keempat mobil sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Pilot terbaru. Mobil ini pada awalnya resmi di jual oleh American Honda Motor Co., Inc di awal 2023 di Amerika Serikat.

Honda pilot sendiri sudah mengusung konsep sebagai SUV yang memiliki dimensi besar di antara SUV yang lainnya. Untuk generasi terbarunya, yaitu trail sport yang merupakan mobil SUV dari pabrikan berlambang ‘H’. Varian tersebut di lengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. Mari kita simak spesifikasi dan harga Honda pilot terbaru.

Spesifikasi Performa Honda Pilot Terbaru

Untuk performanya ini menggunakan torque vectoring i-VTM4â„¢ all-wheel drive system, yang di kombinasikan dengan mesin enam silinder (V6) dengan mesin all new DOHC berkapasitas 3,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 285 tk.

Baca Juga:Mengejutkan! Ternyata Segini Pendapatan The Eras Tour Taylor Swift – Masuk Jajaran Miliader Paling BerpengaruhSudah Hadir dengan S Pen, Sudah Hadir Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra yang Memiliki Spesifikasi Premium Harga Umum

Kemudian, mesin tersebut di kawinkan dengan 10-speed automatic transmission, serta semi manual yang dapat dioperasikan melalui paddle shift. Model ini juga memiliki tujuh mode berkendara yang bisa di pilih atau di sesuaikan dengan kondisi berkendara mulai dari normal, ECON, sport, trail, snow, sand, dan tow.

Tidak hanya itu, dari fitur keselamatannya, Honda sudah di lengkapi dengan berbagai fitur, seperti Honda SENSING yang di lengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system. Pada bagian tampilannya pun, model ini menggunakan desain grill depan, fender, dan ukuran ban yang lebih besar.

Harga Honda Pilot Terbaru

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Harga SUV berukuran besar ini di jual mulai dari USD 44,445 atau setara dengan Rp622 juta hingga USD 53,325 sama dengan Rp820 juta.

***

0 Komentar