Tidak Hanya Green Camp Rental Alat Camping, Berikut ini 5 Daftar Sewa Alat Camp Murah dan Berkualitas di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

campingnearme.wordpress.com
campingnearme.wordpress.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kegiatan camping ini mejadi salah satu aktivitas yang banyak di gemari oleh kalangan anak-anak muda. Bahkan tidak hanya anak-anak mudah saja, namun para orang tua yang membawa keluarganya juga suka aktivitas ini. Oleh karena itu kamu pun perlu mengetahui green camp tempat rental alat camping bandung kota bandung jawa barat.

Berkemah atau camping ini kamu bisa menikmati suasana alam bebas di hutan, di tambah udara yang sejuk tanpa polusi, dan view yang bisa memanjakan mata kamu. Untuk bisa menikmati acara camping kamu, berikut ini daftar selain green camp tempat rental alat camping bandung kota bandung jawa barat.

Rental Alat Camping Bandung Kota Bandung Jawa Barat

1. Alment Rentalkemp

Di sini menyewakan banyak macam peralatan camping seperti tenda, nesting, sleeping bag dan banyak lagi. Harga yang di tawarkan pun masih sangat terjangkau dan kualitasnya bagus. Alamanya berada di Jl. Puyuh Dalam II No.5, RT.05/RW.09, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133. Buka setiap hari 08.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga:Mengikuti Perkembangan Zaman, Intip 5 Daftar Merk Hp Nokia Terbaru – Harga Kurang Dari 1 Jutaan Saja Buruan Cek SpeknyaMulai Dari 2 Jutaan Saja! 5 Pilihan Terbaik Smart Tv Baru dengan Keunggulan Terbaru Lengkap Spesifikasinya

2. Climb Outdoor Rental Alat Camping

Memiliki peralatan camping yang lengkap dan bagus ada di Climb Outdoor Rental Alat Camping. Pelayananya yang ramah, harga sewa alat camping di sini murah, kualitasnya pun tak kalah oke. Yuk, segera datang ke Jl. Cebek No.57, Sarilamping, Soreang, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40914. Jam operasionla buka setiap hari 10.00 – 21.00 WIB.

3. Yunsuka

Rental alat camping berikutnya ada Yunsuka yang menyediakan berbagai macam alat camping, hiking, touring. Menerima juga jasa pengiriman, pemasangan untuk event dan gathering komutas, kantor, dan family camp, laundry tenda. Lokasinya berada di Jl. Raya Kopo Gg. Babakan Asih, RT.08/RW.01, Panjunan, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232. Jam operasionalnya buka dari Senin – Rabu, Jumat – Minggu : 07.00 – 19.00 WIB & Kamis : 07.00 – 17.00 WIB.

4. Green Camp

Selain itu, ada juga green camp tempat rental alat camping bandung kota bandung jawa barat. Merupakan tempat rental paling murah dan paling terkenal di Bandung. Harganya yang terjangkau, kualitas baik, dan juga pelayanan ramah. Sementara untuk lokasinya di Jl. Gagak No.174, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133. Senin – Jumat, Minggu : 08.00 – 21.00 WIB & Sabtu: 08.00 – 16.00 WIB.

5. Bougenville Outdoor

Kemudian, Bougenville Outdoor yang menjadi tempat penyewaan alat outdoor terbaik. Bahkan, tempat rentalnya alat campingnya pun lengkap dan rekomen banget. Harga sewanya cukup murah, apalagi di sini di hitungnya per malam bukan per hari. Lokasinya ada di Jl. Bojong Koneng No.24, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124 dengan jam operasional Setiap Hari 08.00 – 19.00 WIB.

***

0 Komentar