Ini Dia! 4 Mobil Baru Mitsubishi 2020, Ada Xpander Hingga Outlander PHEV

Ini Dia! 4 Mobil Baru Mitsubishi 2020, Ada Xpander Hingga Outlander PHEV
Mitsubishi Outlander PHEV/ foto: Drive.com.au
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil baru Mitsubishi 2020 adalah salah satu topik yang menarik bagi para pecinta otomotif. Mitsubishi adalah merek mobil asal Jepang yang terkenal dengan produk-produknya yang tangguh, andal, dan berkualitas. Pada tahun 2020, Mitsubishi meluncurkan beberapa model baru yang menawarkan desain, fitur, dan performa yang mengesankan. Berikut ini adalah beberapa ulasan singkat tentang mobil baru Mitsubishi 2020.

– Mitsubishi Xpander:

Mobil keluarga yang populer ini mendapatkan penyegaran pada tahun 2020 dengan tampilan baru yang lebih modern dan sporty. Xpander 2020 memiliki grille depan baru, lampu depan dan belakang baru, velg baru, dan dashboard baru.Selain itu, Mitsubishi Xpander 2020 juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti audio head unit 8 inci, digital AC, electric parking brake, dan wireless charger. Xpander 2020 tersedia dalam tujuh varian dengan harga mulai dari Rp 258,2 juta.

– Mitsubishi Xpander Cross:

Varian crossover dari Mitsubishi Xpander ini di luncurkan pada akhir 2020 sebagai pilihan bagi para penggemar petualangan. Xpander Cross memiliki ground clearance yang lebih tinggi, body cladding yang lebih tebal, roof rail, dan fog lamp.Mitsubishi Xpander Cross juga memiliki suspensi yang lebih empuk, sistem pengereman yang lebih responsif, dan fitur keselamatan yang lebih lengkap. Xpander Cross tersedia dalam dua varian dengan harga mulai dari Rp 316,75 juta.

Baca Juga:Rasakan Staycation ke Villa Glamping Indonesia! Ada The Highland Park Resort Hingga Lakeside RancabaliRamalan Zodiak Pisces: Senin 18 Desember 2023, Peluang Kerja Baru Akan Menghampiri Anda

– Mitsubishi Pajero Sport:

SUV premium yang legendaris ini juga mendapatkan pembaruan pada tahun 2020 dengan desain yang lebih elegan dan mewah. Pajero Sport 2020 memiliki grille depan baru, lampu depan dan belakang baru, bumper baru, dan spoiler baru.Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport 2020 juga menawarkan fitur-fitur mumpuni seperti sunroof, power tailgate, smart key, dual zone AC, dan panoramic monitor. Pajero Sport 2020 tersedia dalam enam varian dengan harga mulai dari Rp 552,1 juta.

– Mitsubishi Outlander PHEV:

Mobil hybrid pertama dari Mitsubishi ini resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2020 dengan konsep ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kombinasi dari mesin bensin dan motor listrik yang dapat di isi ulang.

Demikianlah artikel singkat tentang mobil baru Mitsubishi 2020. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang mobil baru Mitsubishi 2020.

Jika Anda tertarik dengan salah satu model di atas, Anda bisa mengunjungi dealer resmi Mitsubishi terdekat atau mengunduh brosur dan simulasi kredit di situs web resmi Mitsubishi. Terima kasih telah membaca artikel ini.***

0 Komentar