JKT48 Sukses Gelar Konser Anniversary ke-12 di Surabaya dengan konsep Tema “FlowerFull”

JKT48 Sukses Gelar Konser Anniversary ke-12 di Surabaya dengan konsep Tema "FlowerFull"
JKT48 12th Anniversary Concert / Sumber dari: jawapos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – JKT48 sukses menggelar konser memperingati ulang tahun ke-12 di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023).

Konser Anniversary ke-12 JKT48 ini mengusung tema “Flowerfull” dan di gelar di Graha UNESA, Surabaya.

Di kutip dari dari Kompas.com, JKT48 mengungkap alasan di pilihnya ‘Flowerfull’ sebagai tema dari Anniversary Concert ke-12 tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Film “Rogue” Aksi Keren Dari Megan Fox Menjadi Tentara yang Menyelamatkan Sandera di AfrikaMemahami Kisah di Balik Harga Mobil Lamborghini : Keindahan yang Mahal

Rupanya tema itu menggambarkana perjalanan dari JKT48 dari tunas bunga kecil yang berhasil tumbuh dan mekar menjadi bunga-bunga yang indah, penuh warna yang memilki banyak daya tarik serta karakteristik yang berbagai macam.

Seperti bunga, JKT48 ingin menunjukan banyak ragam pesona.

Adapun konser ini di saksikan 4.000 penonton secara offline dan di tonton melalui streaming lebih dari 11.000 penonton.

Konser ini juga menghadirkan 58 member dan trainee JKT48 sekaligus menjadi konser perdana dari generasi ke-12 JKT48.

Semakin meriah lagi, perayaan 12 tahun JKT48 ini juga memberikan penampilan khusus dari ketiga khusus dari ketiga member JKT48V, yaitu member virtual JKT48. Hadir pula Quadlips yang merupakan sebuah grup sub-unit dari 48 Group.

Untuk di ketahui, member Quadlips terdiri dari 4 orang member 48 group yang tersebar dari berbagai negara di Asia, salah satunya Feni dari JKT48.

Dalam kesempatan itu, GM Theater JKT48 Melody Laksani turut memberikan pengumuman pengangkatan status 2 member trainee yang akan menjadi member inti, yakni Gracie dan Greesel.

Melody juga mengumumkan bakal di rilisnya photobook dari kapten JKT48, Shani Graduation Photobook dan akan di adakannya Shani Graduatin Concert di akhir bulan April 2024.

Baca Juga:HP Dengan Harga Murah Dan dengan Kualitas Terbaik yang Layak di perhatikan Pada Bulan April 2021Nikmatnya Mengisi Hari Libur di Kampung Ciherang Sumedang Dengan Sensasi Pohon Pinus yang Ciamik!

Perayaan ulang tahun ini di tutup dengan lagu encore yang salah satunya adalah “Ingatan Cosmos”.

Pada hari sebelumnya, JKT48 juga telah menggelar Meet and Greet & 2-Shot Event “Flowerful” yang berlangsung di Grand City Surabaya.

0 Komentar