Di Ributin Sama Netizen Twitter, Ini Perdebatan Tentang Kualitas Momo Twice dan Jisoo Blackpink

Momo Twice dan Jisoo Blackpink/Kpop Chart
Momo Twice dan Jisoo Blackpink/Kpop Chart
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di Twitter, netizen baru-baru ini berdebat tentang perbandingan antara Momo TWICE dan Jisoo BLACKPINK tentang kualitas vokal mereka.

Ada yang setuju bahwa Jisoo BLACKPINK memiliki vokal yang lebih baik, tetapi ada juga yang menganggap perbandingan itu tidak masuk akal karena Momo bukanlah vokalis utama.

Pada hari Rabu (20/12), judul “Momo” menjadi topik trending di media sosial Twitter, dan salah satu postingan terpopuler membahas perbandingan antara bintang pop dan Jisoo BLACKPINK.

Baca Juga:PDIP Kini Blak-blakan Usai Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Terjerat Kasus KorupsiDulu di Puji Jokowi, Kini Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Malah Tersandung Kasus Korupsi

Perbandingan ini di mulai saat salah satu akun Twitter menyinggung artikel yang mengatakan vokal TWICE kurang bagus.

Setelah itu, akun yang lain mengkritik vokal anggota BLACKPINK dalam cuplikan video. Akun bernama @ji*ar kemudian membicarakan Jisoo BLACKPINK dan Momo TWICE dan membandingkan kualitas mereka.

Perbandingan Kedua Idol KPop

“Orang yang nge-stan Momo TWICE nggak usah berbicara vokal,” kata akun tersebut saat membagikan video vokal Jisoo yang sangat bagus.

Setelah postingan tersebut, netizen berpecah menjadi dua kelompok: satu mendukung Jisoo dan yang lain mendukung Momo TWICE.

Salah satu netizen menganggap perbandingan ini tidak adil karena kedua idol tersebut tidak memiliki peran yang sama di grup mereka.

Untuk di ketahui, Jisoo BLACKPINK adalah vokalis utama, dan Momo TWICE adalah main dancer di dalam grupnya.

Perdebatan netizen untuk membela idolnya masing-masing, memang bukanlah suatu hal yang aneh lagi terjadi.

Baca Juga:Panglima TNI Mutasi, Ini 183 Daftar Perwira Tinggi yang Akan di PromosikanProfil Jonathan Majors: Aktor Berbakat dengan Karier Kilat di Dunia Hiburan

Perbedaan sudut pandang dari masing-masing netizen terkadang membuat perdebatan semakin memanas.

Sehingga komentar-komentarpun bisa semakin mencuat bahkan menjadi trending di sebuah platform akun media sosial.

Akan tetapi, meskipun para fansnya saling berdebat, kerap kali di temukan bahwa idol yang mereka perdebatkan tersebut baik-baik saja.

Tak hanya baik-baik saja, bahkan bisa jadi idol yang mereka perdebatkan tersebut malah bersahabat di dunia nyata.

Jadi, jika kamu jadi netizen, kamu bakal dukung idol yang mana nih? Jisoo Blackping atau Momo Twice yaa?

0 Komentar