Telah Datang Kembali Sang Raja Atlantis! Film Aquaman and the Lost Kingdom Telah Tayang di Bioskop pada Desember 2023, Berikut Sinopsisnya

Telah Datang Kembali Sang Raja Atlantis! Film Aquaman and the Lost Kingdom Telah Tayang di Bioskop pada Desember 2023, Berikut Sinopsisnya
Aquaman and the Lost Kingdom (Cinema 21)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel Aquaman (2018) yang tayang pada Desember 2023. Sebelum di jadwalkan tayang pada Desember 2023, konon film ini sempat di jadwalkan pada 16 Desember 2022 hingga di undur menjadi 17 Maret 2023 dan kembali di undur menjadi Desember 2023.

Kabarnya sempat di jadwalkan rilis tanggal 22 Desember 2023, film ini rupanya di tayangkan lebih cepat. Film produksi Warner Bros. Pictures ini resmi tayang perdana secara global di hari ini, Rabu tanggal 20 Desember 2023.

Film ini melanjutkan cerita sebelumnya, namun kali ini Black Manta yang memiliki misi untuk membalas kematian ayahnya. Di buat dengan arahan James Wan sebagai sutradara, film ini mengusung genre aksi fantasi sci-fi. Sementara penulisan naskahnya di buat oleh David Leslie dan Johnson-McGoldrick.

Baca Juga:HP Lipat Tecno Phantom V Flip dengan Desain Clamshell yang Nampak Elegan dan Stylish, Cari Tahu Harga dan SpesifikasinyaDibekali Banyak Peningkatan Namun Dibanderol Harga yang Terjangkau, Cek Harga dan Spesifikasi dari Realme C67

Daftar Pemain dan Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom

Film dimeriahkan oleh sejumlah nama seperti Jason Momoa, Patrick Wilson, Amber Heard, Yahya Abdul-mateen Ii, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, Randall Park, dan lain-lain yang diproduseri oleh Rob Cowan, Peter Safran, James Wan.

Berlatar cerita beberapa tahun usai peristiwa pada film pertama. Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa), menjalani hidup baru sebagai Raja Atlantis dan memiliki istri bernama Mera (Amber Heard) hingga memiliki seorang anak yakni Arthur Jr.

Sosok Black Manta (Yahya Abdul Mateen II) yang merasa marah setelah kematian ayahnya. Hingga bertekad untuk balas dendam yakni dengan menghancurkan kerajaan Atlantis, membunuh Aquaman bahkan menghancurkan seluruh yang ada di bumi.

Aquaman pun bekerja sama dengan Orm (Patrick Wilson) yang dahulu menjabat menjadi Raja Atlantis dan merupakan saudara serta musuhnya. Awalnya Orm enggan membantu karena masih marah dengan Aquaman, namun akhirnya Orm bersedia untuk membantunya demi nasib Atlantis. Demikian, itulah sinopsis dari Aquaman and the Lost Kingdom yang tayang pada hari ini (20/12/2023).

0 Komentar