Spesial Pangsit Pedas

0 Komentar

Pangsit in menu jajanan, yang lagi banyak dicari oleh kaula muda, rasanya yang lembut dan kenyal, serta memiliki berbagai varian macam pangsit, mulai pangsit kuah, kukus serta pangsit goreng. Penasaran seperti apa? Simak informasi selengkapnya.

Beragam macam kuliner yang unik dan enak, banyak ditemukan di Cirebon, salah satunya Pangsit In, jajanan yang banyak digandrungi oleh anak muda, memiliki rasa yang lembut, gurih, dan enak. Karena di dalamnya, terdapat adonan daging ayam, yang ditambahkan, tepung tapioka, selanjutnya ditambahkan minyak wijen, kecap asin, kaldu ayam, serta kulit pangsitnya. Membuat pangsit, semakin enak, kenyal, dan lembut pas di santap.

Kedai pangsit ini, yang berada di Perumnas Kota Cirebon, memiliki banyak macam varian pangsit, mulai dari varian pangsit kuah, pangsit kukus, dan pangsit goreng. Serta memiliki bumbu seperti, chili oil, hot spicy, dan mayo sauce. Untuk menu best seller di kedai Pangsit In, ialah pangsit kuah goreng chili oil, serta pangsit kukus hots spicy.

Baca Juga:Viral Diduga Malpraktik, Keluarga Lapor PolisiRSUD Sentot Bantah Adanya Kesalahan Prosedur

Untuk harganya pun cukup terjangkau, untuk satu porsi pangsit kuah 12.000 saja, sedangkan untuk varian pangsit kukus dan goreng, dijual 10.000 perporsi. Dan untuk tambahan extra sambal, cukup menambah 2000, untuk mendapatkan extra chili oil, dan hot spicy sauce.

Kedai Pangsit In, berada di jalan Perumnas Kota Cirebon, di depan SMAN 3 Kota Cirebon, buka setiap hari, dari jam 3 sore, sampai jam 10 malam. Yuk buruan pemirsa cobain rasa pangsit yang lembut dan kenyal ini, pasti bikin ketagihan

0 Komentar