Cocok untuk Membuat Suguhan Camilan Untuk Perayaan: Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik di Bawah Rp 1 Jutaan

Cocok untuk Membuat Suguhan Camilan Untuk Perayaan: Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik di Bawah Rp 1 Jutaan
rekomendasi oven listrik low watt: idntimes.com (tokopedia.com/Telixmart Official Store)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika tidak ada suguhan atau camilan untuk tamu, menyambut momen sukacita Natal tidak akan lengkap. Untuk menyiapkan berbagai hidangan lezat dan camilan Natal, oven listrik pasti sangat membantu. Oven listrik berguna untuk membuat hidangan panggang seperti daging, ayam, atau ikan bakar dengan rasa yang lezat dan kematangan yang sempurna. Kamu juga dapat dengan mudah membuat kue-kue spesial, seperti kue jahe, kue kering, dan roti manis yang akan membuat Natal terasa lebih hangat.

Belakangan ini, rekomendasi oven listrik low watt mulai mencuri perhatian karena di nilai lebih hemat daya dan lebih efisien sehingga memangkas pengeluaran listrik rumah tangga. Tak perlu khawatir untuk masalah bujet, khusus di bawah harga Rp 1 jutaan saja kamu bisa memboyong oven listrik berdaya rendah dengan fitur canggih. Selain hemat energi, oven listrik low watt ini juga hadir dengan desain estetis untuk mempercantik dapur kamu, lho! So, langsung cek rekomendasi oven listrik low watt cukup dengan banderol harga Rp1 jutaan saja ini, yuk!

1. Mito Oven Listrik Low Watt MO 999 – 28L

Oven listrik Mito MO-999 memiliki dukungan garansi resmi selama satu tahun dan memiliki kapasitas 28 liter dengan body baja tahan karat. Ini memiliki daya listrik yang dapat di atur antara 350W hingga 700W dan memiliki lampu di dalamnya. Dimensi oven 455 x 405 x 340 mm dan loyang 26 x 28 x 24 cm.

Baca Juga:Bakal Jadi Foto yang Tak Terlupakan, Deh! 5 Tips Fotografi selama Solo Traveling, Gak Pusing meski SendiriJangan Sampai Kenyaman Kamu Terganggu: 5 Tips Penting Memilih Pakaian untuk Traveling di Musim Hujan

Kamu akan menerima unit oven, tray enamel bake, wire rack, tray holder, dan crumb tray dalam setiap paket pembelian. Oven ini memiliki teknologi kubah diamond yang memastikan pemanggangan lebih merata dan pisau rotisserie untuk memanggang ayam utuh. Secara visual, oven listrik di dukung oleh desain bodi berwarna hitam yang menarik, yang memiliki ruang dalam yang luas dan empat elemen panas baja tahan karat yang dapat di atur suhunya sesuai kebutuhan.

Kamu juga dapat mengubah suhunya hingga 250 derajat Celsius dan memiliki timer yang akan berbunyi untuk memberi tahu kamu saat proses memasak selesai. Ada juga pengaturan untuk menggunakan hanya api atas (350W), api bawah (350W), atau keduanya (700W). Selain memiliki ruang pemanggang yang lebih besar, oven ini mudah di bersihkan dan di gunakan. Dalam hal harga, produk ini dapat di beli mulai dari Rp. 955 ribu.

2. KIRIN Oven Listrik 19 Liter – KBO-190LW

Dengan kapasitas 19 liter, oven listrik KIRIN KBO-190LW, model terbaru KBO-190-White, menawarkan pengalaman memasak yang efisien. Oven ini memiliki daya listrik atas dan bawah 300W, sehingga dapat memanggang kue dan hidangan panggang secara merata. Suhu dapat di sesuaikan antara 100 dan 250 derajat Celsius.

Fitur-fitur unggulan, meliputi Stay On, memungkinkan pengabaian timer untuk menjaga oven tetap aktif. Kehadiran fitur warm 60 Celsius juga ampuh menjaga kehangatan makanan setelah memasak. Garansi resmi KIRIN selama 1 tahun semakin menambah keyakinan pengguna untuk meminang oven keren ini.

Dengan dimensi pada loyang 31cm x 25cm x 1cm dan body 46cm x 35cm x 29cm, oven ini mudah di tempatkan di mana pun, termasuk dapur. Di lengkapi pengatur waktu otomatis (timer) dengan batas waktu 60 menit untuk pengendalian proses memasak sesuai resep, KIRIN KBO-190-White adalah pilihan tepat untuk kebutuhan memasak sehari-hari. Oven ini bisa kamu dapat di rentang harga Rp. 649 ribuan.

3. Oven Listrik Idealife IL-330

IDEALIFE IL-330 adalah oven multifungsi 30 liter ideal untuk memasak hidangan besar. Dengan pemanas ganda 400W di bagian atas dan bawah serta suhu dapat di atur antara 100-250 derajat Celsius, oven ini memberikan fleksibilitas optimal dalam memasak. Fitur Diamond Cavity menjamin pemanggangan merata, sementara fungsi tambahan, seperti panggang rotisserie pickair fryer, fermentasi, defrost, keep warm, dan dehydrator membuatnya jadi lebih multifungsi dalam satu oven saja. Setiap paket pembelian IDEALIFE IL-330 sudah termasuk bonus air fryer tray stainless steel, tray hitam, rak jaring, bonus rak jaring ekstra, dan air fryer tray tambahan.

Di buat dari baja tahan karat 304, ini memiliki lampu, kompor convection, dan timer hingga 120 menit. Oven ini memiliki berat 8,6 kg, yang membuatnya lebih mudah di atur dan di bawa ke mana pun. Harga IDEALIFE IL-330 hanya Rp960 ribuan!

Baca Juga:Menjelahi Dunia Seorang Diri, SiapaTakut? 3 Keseruan Solo Traveling yang Bikin Perjalanan Penuh ArtiBekerja di Musim Hujan Menjdi Tantangan Tersendiri! Inilah 5 Tips Bekerja saat Musim Hujan, Jangan Sampai Kena Flu!

4. Cosmos CO-9918 – 18L

Produk terbaru Cosmos, Cosmos Oven Listrik Low Watt 18 Liter CO 9918, di rancang untuk memenuhi kebutuhan panggang dengan kapasitas 18 liter. Oven ini cocok untuk berbagai masakan, mulai dari kue kering hingga ayam panggang, dan memungkinkan kamu membuat hidangan lezat di rumah. Oven ini memiliki elemen pemanas canggih yang menyebarkan panas secara merata. Enam pilihan elemen pemanas baja tahan karat yang tahan lama dan efisien adalah pilihan terbaik. Untuk memasak dengan sempurna, mode Stay On menjaga suhu konstan.

Oven ini dapat memanggang berbagai makanan secara bersamaan karena memiliki dua rak: rak besi dan rak kue. Kontrol waktu hingga 60 menit memberikan fleksibilitas, tetapi daya rendah 300W membuatnya sangat efisien dan hemat listrik.

Oven ini praktis karena ringan dan mudah di bersihkan. Produk ini memberikan kepercayaan pelanggan terhadap kualitasnya karena di dukung oleh garansi resmi Cosmos selama satu tahun. Dengan harga Rp. 545 ribuan, Cosmos Oven Listrik Low Watt 18 Liter CO 9918 dapat membantu kamu membuat masakan lezat selama momen istimewa di rumah.

5. SEKAI Oven Listrik Low Watt (21 L) OV 211

Untuk memenuhi kebutuhan memasak rumah tangga sehari-hari, SEKAI Oven Listrik Low Watt (21 L) OV 211 berkapasitas 21 liter. Oven listrik ini memungkinkan kamu menyajikan berbagai hidangan dengan ukuran loyang 30 x 25 cm. Dengan tegangan 220V/50Hz, oven ini memiliki daya total 800W (400W bagian atas dan 400W bagian bawah).

Fitur dinding lapis ganda meningkatkan keselamatan pengguna karena panas di luar di kurangi. Suhunya dapat mencapai 250 derajat Celcius dengan daya rendah 400W. Pemanas baja tahan lama meningkatkan kecepatan dan kualitas memasak.

SEKAI OV 211 memiliki suhu yang dapat dikendalikan hingga 250 derajat Celcius dan timer otomatis yang berfungsi selama 60 menit. Dengan ukurannya yang sederhana (lebar 44,3 cm, tinggi 28,0 cm, dan kedalaman 34,0 cm), akan mudah untuk ditempatkan di dapur. Dengan garansi satu tahun, produk ini adalah pilihan yang bagus untuk memasak sehari-hari karena hemat energi dan tahan lama. Ya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 534 ribu!

6. DORAHOMI Oven Listrik Low Watt 12L

DORAHOMI Oven Listrik Low Watt Electric Open Kue adalah oven praktis berkapasitas 12 liter dengan daya 800W (400W api bawah + 400W api atas), efisien, dan hemat listrik. Desain elegan warna milky white and pink ampuh meningkatkan estetika dapur jadi makin cantik. Fitur utama meliputi tabung pemanas stainless steel untuk distribusi panas merata, lampu indikator, pengatur suhu 90-230 derajat Celsius, dan timer 60 menit.

Keunggulan lainnya termasuk kemudahan perawatan dan kebersihan dengan tutup bawah yang dapat di buka untuk memudahkan akses saat menyajikan hidangan. Pegangan model kulit yang tahan panas dan bergaya menambah keamanan dan kenyamanan penggunaan. Pemanas berbentuk S yang merata membuat oven ini lebih efektif dalam memasak di bandingkan oven biasa.

Sangat cocok untuk mempercantik dapur kamu karena memiliki desain yang menarik dan warna yang menarik. Dengan DORAHOMI Oven Listrik, memasak dan menghangatkan makanan menjadi lebih mudah, efisien, dan tentu saja, lezat. Oven listrik DORAHOMI ini hanya berharga Rp. 285 ribuan.

7. Hi-Cook Oven Listrik Low Watt Serba Guna Tipe – OL-19

Hi-Cook Oven Listrik Low Watt Tipe OL-19 adalah oven serbaguna berkapasitas 19 liter dengan daya 300-600W yang dapat di atur. Di lengkapi dengan 5 fungsi pengaturan oven, rotisserie, dan lampu, oven ini mempermudah pengerjaan dalam berbagai metode memasak, seperti baking, grill, dan menghangatkan makanan. Spesifikasi termasuk rentang temperatur 100-250 derajat Celcius, pengaturan waktu hingga 60 menit dengan alarm, dan fungsi stay on tanpa pengaturan waktu. Elemen stainless steel anti karat memberikan daya tahan dengan kapasitas memanggang 3 tingkat dan kemampuan menggunakan loyang hingga ukuran 24 x 15 cm.

Dengan dimensi 44,3 x 33,6 x 28,3 cm dan berat 7,5 kg, Hi-Cook OL-19 di rancang ergonomis. Dalam tiap pembelian Hi-Cook Oven Listrik, pengguna sudah mendapatkan wire rack, baking tray, crumb tray, tusukan rotisserie, dan dua handle pencapit. Dalam kemasan, kamu juga akan mendapat manual book yang bisa kamu gunakan sebagai panduan pemakaian oven listrik. Garansi resmi selama 1 tahun menjamin kinerja optimal, keamanan, dan keandalan dari merek ini. Hi-Cook Oven Listrik Low Watt Tipe OL-19 bisa kamu dapatkan di rentang harga Rp. 610 ribuan, ya!

Ketujuh rekomendasi oven listrik ini dapat di temukan di berbagai marketplace. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari rekomendasi oven listrik low watt dengan harga terjangkau. Tidak perlu khawatir karena sebagian besar rekomendasi oven listrik yang di jual dengan harga di bawah Rp 1 jutaan ini sudah di lengkapi dengan fitur keren sekaligus memiliki jaminan berupa garansi produk. Kamu bisa tetap menyajikan hidangan lezat nan menggugah selera hanya dengan rekomendasi oven listrik low watt kurang dari Rp1 jutaan guna meningkatkan suasana Natal makin meriah, ya!

0 Komentar